Tren Wajah Mulus Bak Artis Korea, Treatment Baby Gloss Mulai Diminati - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 25 Mei 2019 | 12:18 WIB

Tren Wajah Mulus Bak Artis Korea, Treatment Baby Gloss Mulai Diminati

Mencerahkan wajah kusam dan mengecilkan pori-pori.
ilustrasi wajah mulus
Photo :
  • U-Report

ilustrasi wajah mulus

VIVA – Wanita Indonesia umumnya menginginkan wajah yang bersih, cerah, mulus, sehat, dan bercahaya. Namun, dengan iklim Indonesia yang panas, ditambah polusi, permasalahan kulit seperti berminyak, jerawat dan kusam kerap dialami wanita.

Beberapa memilih solusi instan untuk membuat wajah kusam atau bekas jerawat tertutupi dengan make up tebal. Padahal, menurut dr. Olivia Ong, founder Jakarta Aesthetic Clinic, di dunia sedang berkembang tren make up minimalis atau make up no make up.

Di masing-masing sebutan untuk wajah mulus dan cerah pun punya sebutan tersendiri. Di Amerika Serikat disebut dengan flawless skin, di Korea Selatan disebut glass skin, dan disebut dengan sukin.

Terinspirasi dari tren ini, Olivia pun menghadirkan perawatan yang membuat kulit mulus dan cerah seperti layaknya kulit bayi. Karenanya, perawatan ini disebut dengan Baby Skin Treatment.

Olivia menjelaskan, ada varian perawatan ini yaitu Pore T dan Baby Gloss. Perawatan Pore T ditujukan untuk mengatasi masalah pori-pori besar, komedo, jerawat dan kulit kusam yang umum dialami wanita Indonesia.

Sedangkan Baby Gloss ditujukan untuk mengatasi masalah pori-pori besar, kulit yang iritasi, dan kering. Masalah ini biasanya dialami orang dengan pori-pori besar yang minyaknya berlebih. Dia akan melakukan segala upaya untuk menguranginya dan ketika mencuci muka digosok dengan keras, memang hasilnya minyak berkurang, tapi masalah baru timbul.

"Karena digosok dengan keras mengakibatkan kelembaban alami terangkat akibatnya, kulit menjadi kering atau dehidrasi," ujar Olivia saat temu media di Jakarta Aesthetic Clinic, Jakarta, Jumat malam 24 Mei 2019.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, perawatan ini pun tidak sama untuk masing-masing orang. Olivia mengatakan, setiap perawatan disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien karenanya perawatan satu pasien tidak akan sama dengan pasien lainnya.

Perawatan ini juga bisa dilakukan pada remaja yang sudah mulai mengalami masalah kulit akibat pubertas. Prosesnya terbilang cepat hanya lima menit dan tidak menimbulkan efek kemerahan berlebih pada kulit. Untuk satu kali perawatan dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. (mus)

loading...
Muat Lainnya...