Tak Pandai Make Up, Zaskia Sungkar Pilih Perawatan Maksimal di Klinik - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 25 Mei 2019 | 12:51 WIB

Tak Pandai Make Up, Zaskia Sungkar Pilih Perawatan Maksimal di Klinik

Zaskia hanya mengandalkan lipstik, maskara, dan blush on.
Zaskia Sungkar
Photo :
  • VIVA.co.id/ Maria Margaretha Delviera

Zaskia Sungkar

VIVA – Menjadi public figure dan fashion designer, ternyata tak menjamin Zaskia Sungkar piawai dalam memoles wajahnya dengan make up. Saat hadir di suatu acara, ia mengaku selalu mengandalkan jasa make up artist.

Pengalaman buruk ketika nekat berdandan sendiri juga membuat istri Irwansyah ini kapok memulas make up sendiri. Saat itu, Zaskia akan mengisi sebuah program live, salah seorang mantan asistennya kemudian bertanya siapa yang merias wajahnya. Zaskia mengira ia akan mendapat pujian atas usahanya, namun sang asisten justru berkata make up Zaskia berantakan.

"Habis itu aku enggak mau make up sendiri lagi," ucap Zaskia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, belum lama ini.

Untuk sehari-hari, Zaskia pun hanya mengandalkan lipstik dan maskara, dan sesekali menggunakan blush on. Hanya tiga item make up itu saja yang menjadi andalannya.

Karena tahu tak jago make up, Zaskia pun merasa perlu punya modal kulit yang sehat agar tetap tampil percaya diri. Oleh sebab itu, ia lebih mengutamakan melakukan perawatan ekstra di klinik kecantikan. Apalagi ia juga pada dasarnya punya masalah kulit yang berjerawat.

Namun, memilih klinik yang punya perawatan yang cocok untuk wajahnya pun tak bisa sembarangan. Kakak dari aktris Shireen Sungkar ini mengaku lebih menyukai treatment yang tidak memberikan hasil instan.

Untuk itu, Zaskia memilih perawatan facial peeling komedo setiap dua minggu sekali. Hasilnya cukup membuat ia puas, dalam dua tahun masalah jerawatnya sudah teratasi. (mus)

loading...
Muat Lainnya...