Seru! Berburu Diskon Lebaran dan Bertemu Tokoh Kartun Favorit di Sini

Bertemu Tayo di Central Park Mall
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Segudang program menarik ditawarkan pusat perbelanjaan di Ibu Kota untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.  Seperti Central Park dan Neo Soho Mall yang mengusung tema 'Glorious Spirit.

Liburan Akhir Tahun, Acara Menarik di Pusat Belanja Indonesia

Berbagai macam program belanja menarik dengan potongan harga pun ditawarkan. Para sale hunter dimanjakan dengan 'Ramadan Shopping Marathon Till Midnight' yang digelar pada tanggal 25-26 Mei 2019.

Kegiatan tersebut rutin diselenggarakan oleh Central Park dan Neo Soho Mall untuk memudahkan para pengunjung memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya.

Tayangan Edukasi Masih Minim, JMSI dan E-Motion Entertainment Hadirkan DVD Ini

"Melihat antusiame pengunjung yang tinggi di tahun sebelumnya, rangkaian acara Glorius Spirit kembali menggelar program Ramadan Shopping Marathon Till Midnight untuk menawarkan berbagai penawaran serta potongan harga hingga 80% di lebih dari 350 tenant Central Park dan Neo Soho Mall. Mulai dari produk fashion, food and beverages, kecantikan hingga kebutuhan rumah tangga. Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Festival Jakarta Great Sale 2019," kata Welly Ady selaku Marketing Communication Manager Central Park Jakarta saat berbincang dengan VIVA di acara Media Extraordinary di TGIF,  Tribeca Park,  Central Park, Minggu, 26 Mei 2019.

Selain itu, untuk mengisi libur sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall mengelar meet and greet bersama Tayo (24 Mei - 7 Juli 2019) dan My Little Pony pada 24 Mei – 30 Juni 2019).

Harga BBM Naik, Pemkot Tangerang Akan Gratiskan Tarif Bus Tayo

Keseruan di Central Park Mall.

Lantas apa yang membuat pihak Central Park dan Neo Soho Mall memilih dua karakter tersebut?

"Karena kita lihat dua karakter ini viral, itu kenapa kita analisa semua, dan enggak lupa up coming pada Desember depan ini kita punya satu karakter kuat banget, yang nanti meet and greet hadir di Cemtral Park dan Neo Soho itu satu-satunya," kata Welly.

Selain bisa langsung bertatap muka dengan karakter idola,  anak akan diberi pengetahuan perihal lalu lintas.

"Jadi tidak hanya meet and great, tapi di weekdays ada aktivitas. Ada Tayo Traffic Lark, jadi di situ akan diajarkan tentang rambu-rambu lalu lintas, dan kita akan bekerja sama dengan Polisi anak. Jadi anak yang datang  diajari bagaimana cara nyebrang yang benar, mengenal rambu-rambu lalu lintas. Jadi kita enggak hanya momentumnya yang lagi viral, tapi juga ada edukasinya," katanya.

Selain Tayo,  ada pula My Little Pony Magical Harmony, di mana para pengunjung dapat menari, menyanyi, dan bertemu langsung dengan Twilight Sparkle dan Rarity.

Rainbow Dash dan Pinkie Pie akan hadir di Neo Atrium Neo Soho Mall pada tanggal 14, 19, 20, 21 Juni 2019 pukul 16.00 WIB dan pada tanggal 15, 16, 22, 23 Juni 2019 di pukul 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB. Selain dapat bertemu, ikuti juga aktivitas dan kompetisi seru, seperti Children’s Corner, Kids Eat For Free, Instagram Photo Competition, Magical Harmony Fashion Show Competition, dan masih banyak lagi.

Dan tepat di tanggal 31 Mei 2019, pihak Central Park dan Neo Soho Mall akan memberikan kesempatan untuk 50 anak yatim piatu berjuma dengan Tayo secara langsung.

"Yang beda dan menariknya lagi, tanggal 31 Mei mendatang kita kerja sama dengan CSR, kita undang anak-anak yatim piatu sebanyak 50 orang untuk meet and great khusus bersama Tayo," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya