Kim Kardashian Luncurkan Produk Foundation untuk Badan

Kim kardashians
Sumber :
  • Instagram/@Kim Kardashians

VIVA – Terus melebarkan sayapnya di industri kosmetik, Kim Kardashian dalam waktu dekat akan meluncurkan produk skin care KKW Body Collection. Seperti diketahui,  sosok seksi Kim kerap tampil sempurna dan glowing. Ibu tiga anak itu pun membagi rahasianya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Seperti diketahui, Kim selalu menggunakan skin produk KKW Body Collection buatannya yakni Skin Perfecting Body Shimmer, Loose Shimmer Powder for Face & Body, Body Brush dan terakhir Skin Perfecting Body Make Up Foundation.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Di lansir dari laman Elle,  Kamis, 13 Juni 2019, Kim mengungkapkan bahwa foundation yang ia luncurkan ini bukanlah untuk wajah, melainkan untuk digunakan pada lengan, kaki, dan area dada atau di bagian tubuh manapun agar terlihat glowing dan flawless.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

"Menyamarkan ketidak sempurnaan, meratakan warna kulit, dan memberikan hasil sempurna untuk tampilan apa pun," kata istri Kanye West tersebut pada keterangan produknya. 

Lalu,  apakah produk foundation body ini aman dan nyaman dikenakan bila bersentuhan dengan seseorang? 

Menurut deskripsi produknya, foundation tersebut dibuat water resistant (anti air) dan transfer proof, sehingga tak perlu takut foundation menempel pada orang lain.

Untuk foundation body ini, Kim meluncurkan tujuh pilihan warna yang diperuntukkan untuk semua jenis kulit, seperti yang memiliki undertone peach hingga coklat gelap.

Koleksi foundation body Kim ini dijual dengan harga USD200 atau setara dengan Rp2,8 juta dan akan dirilis pada 21 Juni mendatang. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya