Drama di Balik Setelan Jas Richard Kyle di Hari Tunangan

Richard Kyle dan desainer Samuel Wongso.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Richard Kyle dan Jessica Iskandar meresmikan pertunangan mereka di The Ritz Charlton, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juni 2019.

Jessica Iskandar Tahan Tangis, Ceritakan Alasan Pindah ke Bali

Jessica tampil anggun dalam balutan gaun rancangan Sebastian Gunawan yang dipenuhi ornamen bunga. Sementara Richard mengenakan setelan jas berwarna krem rancangan Samuel Wongso dari Wong Hang Taylor.

Dalam kesempatan itu, Richard menambahkan sisi kasual pada penampilannya dengan menggunakan sepatu kulit coklat tanpa kaus kaki. Namun di balik penampilan memukau Richard Kyle malam itu, terdapat drama salah bahan dalam waktu pembuatan yang singkat.

Perkara Ini Bikin Richard Kyle dan Jessica Iskandar Batal Menikah

"Wah mepet banget, dari dua minggu jadi seminggu sebelum Lebaran, terus kebut terus masih ada sedikit drama, salah bahan sedikit, kurang ini kurang itu. Pas Lebaran tukang pada enggak pulang ngerjain yang dia punya," ucap Samuel Wongso saat dijumpai di acara bersama Richard.

Bahan linen yang digunakan dalam pembuatan jas sengaja dilakukan untuk menuruti keinginan Richard tampil kasual. Sementara Jessica Iskandar yang memilih warna tersebut.

Richard Kyle Mulai Blak-blakan Soal Tudingan Parasit

"Thank you Samuel atas kerja kerasnya. Dia bisa memenuhi keinginan saya dan Jessica. Nyaman sekali dipakai," ungkap Richard Kyle.

Richard Kyle.

Richard Kyle Foto Bareng Anak Jedar, Netizen: Semoga Balikan

Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah putus, namun Richard masih rajin mengunggah foto bersama El Barack.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2020