Gaya Formal Kim Kardashian Bertemu Presiden Trump di Gedung Putih

Kim Karashian
Sumber :
  • Instagram/@Kimkardashian

VIVA – Aktris serial Keeping Up with The Kardashian, Kim Kardashian mencuri perhatian mata dunia saat dia hadir kembali di Gedung Putih, Amerika Serikat atas undangan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, pada Jumat, 14 Juni 2019.

Elektabilitas Joe Biden Hancur Akibat Dukung Israel, Donatur Partai Demokrat Murka

Kim hadir mengkampanyekan di depan Trump untuk mengupayakan advokasi bagi mantan narapidana agar mendapat pekerjaan di Amerika Serikat.

Dilansir dari halaman Footwearnews,  Senin, 17 Juni  2019 hampir tiga tahun ke belakang ini, istri Kanye West tersebut berkali-kali menyuarakan upaya bantuan bagi mantan narapidana kembali mendapat pekerjaan secara legal usai keluar dari penjara. 

Jenderal Amir Hajizadeh: Insya Allah Kami Akan Bunuh Donald Trump

"Orang-orang ini (mantan narapidana) ingin bekerja. Mereka menginginkan hasil terbaik yang bisa mereka dapat," kata Kim pada pidatonya.  

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dalam kesempatan yang sama, tampak pula sang presiden,  Donald Trum, Ivanka Trump (putri Trump) bersama dengan suami, Jared Kushner.

Selain pidato yang dipaparkan Kim, penampilan Kim sangat berbeda dari kesehariannya. 

Kim sangat menyesuaikan gaya penampilannya. Kali ini Kim memilih mengenakan busana lebih tertutup dan formal berwarna gelap. 

Sebagai atasannya, Kim memilih mengenakan blazer dengan potongan kerah rendah berwarna forest green keluaran rumah mode Prancis, Vetements. Blazer yang dipakai Kim tersebut dibanderol dengan harga USD925 atau setara dengan Rp13,2 juta.

Sebagai bawahan, ibu tiga anak itu memadukannya dengan celana bahan panjang warna senada yang ia beli seharga US$1,210 atau setara dengan Rp17,3 juta. 

Kim tampil polos tanpa aksesoris dan perhiasan di tubuhnya. Bukan Kim namanya jika tidak mengenakan item fesyen mewah. 

Di kesempatan tersebut, Kim membawa clutch Hermes Kelly berwarna ombre lizard dengan palladium hardware limited edition. Untuk satu clutch berukuran kecil tersebut berharga US$69,775 atau setara dengan Rp1 miliar. (ldp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya