Gaun Pertunangan Seksi Jessica Iskandar Bikin Salah Fokus

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram Weddingku/ Rio Motret

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya baru saja menggelar pesta pertunangan mewah di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, Sabtu, 15 Juni 2019.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Jedar, panggilan akrab Jessica, dikenal dengan penampilannya yang stylish dan seksi. Di hari bahagianya, ia pun tampil istimewa. Jessica memilih desainer kondang Tanah Air, Sebastian Gunawan untuk mendesain gaun pertunangannya. Sebastian Gunawan, yang biasa disapa Seba, dikenal sebagai desainer dengan karya gaun couture yang indah dan megah.

Pada hari istimewanya, Jessica mengenakan floral ball gown dengan potongan V-neck serta untaian tile cantik pada bagian belakangnya. Tekstur bahan gaunnya sangat indah, berupa ornamen floral yang dibordir.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal
Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Wanita berusia 31 tahun itu melengkapi look princess-nya dengan head piece cantik serupa tiara. Mengenakan gaun yang sudah ‘kaya’ detail, Jedar memulas wajah cantiknya dengan makeup natural bernuansa peach yang memberi rona segar.

Secara keseluruhan, penampilan ibu dari El Barrack itu sungguh flawless. Tapi di antara penampilannya yang menuai pujian, ada salah satu foto pada akun instagram pribadinya, @inijedar yang membuat heboh.

Pada foto yang diunggahnya, terlihat Jessica dan Kyle sedang memotong cake. Warganet menyoroti gaun Jessica yang mengekspose bagian samping tubuhnya, mulai dari pinggang hingga dada.

Beragam komentar yang menganggap gaun Jessica terlalu terbuka pun bermunculan. Jessica memang mengenakan gaun backless, tapi ia menutup bagian tubuh pribadinya dengan kemben nude yang serupa warna kulit. Jadi mereka yang memberi komentar negatif, hanya salah fokus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya