Kreatif dan Unik, Desainer Ini Ciptakan Tas Mirip Makanan Asli

Desain dompet karya perancang asal Belanda, Rommy Kuperus
Sumber :
  • www.nextshark.com

VIVA – Perancang asal Belanda, Rommy Kuperus  menciptakan desain barang-barang fesyen yang unik. Dia membuat tas tangan, dompet, kalung, bros, dan dasi yang terinspirasi dari makanan. Karyanya berupa tas berbentuk ramen instan menarik perhatian banyak warganet tahun lalu saat fotonya viral di media sosial.

Kritik Rombongan Paris Fashion Week, Wanda Hamidah: Bukan iri

Dengan menggunakan tanah liat, busa, kulit PU (poliuretan), dan cat, Kuperus menciptakan beragam tas dengan detail tinggi yang menyerupai secara akurat makanan yang menginspirasinya. Contohnya, dompet berbentuk kue bulan China.

Terbuat dari busa keras dan faux leather (kulit sintetis), dompet ini memiliki ruang yang cukup di dalamnya untuk menyimpan benda-benda seperti ponsel, uang, kartu, dan benda penting lainnya.

Selebgram Petrick Sutrisno Luapkan Kekesalan di Instagram, Kenapa?

Dibandingkan dengan barang-barang lainnya di dalam katalog, dompet berbentuk sushi yang dijual seharga sekitar Rp6,2 juta ini bisa menyimpan lebih banyak barang karena bagian dalamnya yang lebih besar. Detail pada desainnya sangat fenomenal hingga kamu seperti bisa mencium sushi segar dari dalam kotak.

6 Fakta dan Profil Arnold Putra, Diduga Pesan Paket Organ Manusia

Selain tas dan dompet, Kuperus juga mendesain aksesori, seperti dasi kupu-kupu sushi. Koleksi berbentuk makanan karya Kuperus, yang meliputi beragam makanan ringan dan hidangan dari seluruh dunia, bisa didapatkan di situsnya rommydebommy.com.

Karena semuanya dibuat dengan tangan, pengiriman biasanya membutuhkan waktu 5-10 hari untuk aksesori dan 2-4 minggu untuk tas. [mus]

Nikita Mirzani.

Soal Paris Fashion Week, Nikita Mirzani: Bisnis Pakai Etika

Kisruh terkait Paris Fashion Week (PFW) masih menjadi perbincangan hangat sejumlah tokoh publik, termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022