Lady Gaga Rilis Produk Kosmetik Harganya Murah Meriah

Lady Gaga di Met Gala 2019.
Sumber :
  • Instagram @intuitivebabe

VIVA – Memiliki kecantikan, popularitas, dan banyak uang, menjadi jalan yang mulus bagi seorang selebritas untuk membuka bisnis pribadi. Sederet selebritas seperti Rihanna, keluarga Kardashian, Kim dan Kylie, serta Drew Barrymore adalah sebagian contoh yang melirik bisnis kecantikan.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Mengikuti jejak selebritas di atas, penyanyi Lady Gaga tak mau ketinggalan untuk membangun kerajaan bisnis kosmetik pertamanya yang diberi nama Haus Laboratories. 

Dilansir dari laman Elle,  Selasa, 16 Juli 2019, produk kosmetik milik sang diva akan dilempar ke pasaran pada bulan September mendatang. Tapi, Anda juga bisa memesan secara pre-order mulai Senin, 15 Juli 2019 di situs belanja Haus Laboratories atau Amazon.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Rangkaian produk kosmetik Lady Gaga meliputi lip gloss, lip liner hingga liquid eyeshadow yang masing-masing tersedia dalam enam shade. Untuk lip gloss, Gaga menyediakan warna nude, pink hingga warna ungu yang bold.

Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Untuk liquid eyeshadow, pemain film A Star Is Born itu menyediakan warna-warna yang eksentrik, seperti warna kuning gold hingga hijau. 

Koleksi produk make up Gaga saat ini dijual dalam bentuk paket yang berisi dua sampai tiga produk. Paket yang termurah terdiri dari dua produk lip liner dengan harga USD26 atau sekitar Rp362 ribu.

Sedangkan paket yang terdiri dari dua lip gloss dengan harga USD32 atau setara dengan Rp445 ribu. Dan yang terakhir yang merupakan paket lengkap terdiri dari lip gloss, lip liner dan liquid eyeshadow ditawarkan dengan harga USD49 setara dengan Rp681 ribu. 

Seluruh koleksi make up yang dirilis tersebut terinspirasi dari penampilan Gaga di awal kemunculannya di industri musik. Di mana saat itu ia menggunakan produk-produk drugstore, namun memberikan kesan yang ikonik dan mewah. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya