5 Sepatu Kekinian Bikin Kamu Comfy dan Trendi

Keds Crew Kick 75 Canvas
Sumber :
  • Dok Keds

VIVA – Tampil keren enggak harus mahal, asal kamu bisa memilih dan memadukan item fesyen yang dikenakan. Terpenting barang yang kamu pilih nyaman dipakai.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Salah satu item fesyen yang dapat menunjang penampilan adalah sepatu. Selain fungsinya sebagai alas kaki, sepatu yang kini banyak dicari adalah yang modelnya menarik, trendi dan nyaman.

Jenis dan model sepatu pun beragam. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan karakter kamu, nyaman dan lagi ngetren. Berikut ini, sepatu kece, nyaman dan kekinian yang bisa bikin penampilan makin keren.

Koleksi Sepatu Ikonis dengan Desain Klasik, Hadir di Surabaya

Classic sneakers

Sneakers klasik ini cocok dipakai untuk jalan-jalan, sekolah, kuliah hingga kerja ke kantor demi tampilan kasual. Modelnya yang klasik pun tak lekang oleh waktu.

Persiapan Lebaran, Catat 5 Tips Pilih Sepatu Nyaman dan Elegan Buat Silaturahmi

Nah, Keds Crew Kick 75 Canvas bisa menjadi pilihan kamu. Dengan konsep Throw It back, desain sepatu ini memberi gaya nuansa retro dan vintage tahun 1970-an. Tampilannya yang sporty, namun tetap ada sentuhan feminin ini dilengkapi dream foom footbed dan outsole karet yang fleksibel mengikuti kontur kaki, sehingga nyaman digunakan untuk mendukung aktivitas kamu sehari-hari.

Keds Crew Kick 75 Canvas

Jelly shoes

Jenis sepatu ini kembali menjadi tren. Penampakan dan tekstur sepatu yang terbuat dari plastik polyvinyl chloride (PVC) kenyal seperti jelly ini memiliki warna-warni yang cantik nan mencolok. Dan The Little Things She Needs (TLTSN) baru-baru ini meluncurkan sepatu jenis ini.

Dengan model flat shoes, wedges dan pump shoes, koleksi terbaru TLTSN ini menampilkan desain simpel dan elegan yang cocok digunakan sehari-hari untuk kuliah, bekerja atau hangout bareng teman. Sepatu ini juga cocok digunakan dalam cuaca hujan karena mudah dibersihkan dan tetap nyaman.

Jelly shoes dari The Little Things She Needs (TLTSN)

Knit sneakers

Sneakers dengan motif rajutan ini menjadi salah satu fashion street style yang digemari sekarang. Itu karena sepatu ini didesain pas di kaki, sehingga membuat kaki pemakainya nyaman.  

Wakai baru-baru ini meluncurkan Wakai Kaiku yang menggunakan teknologi Otto. Bantalan insole yang empuk dan outsole yang responsif membuatnya cocok dikenakan kaum urban dengan mobilitas tinggi. Bahan polyster yarn yang breathable memberikan rasa sejuk dan kering di kaki serta lebih ringan dari canvas. Double foot stabilizer dari TPR membuat bentuk kaki lebih baik dan seimbang saat digunakan.

Wakai Kaiku

V-cut shoes

Bagi kamu yang suka tampil modis dengan heels, model sepatu feminin yang satu ini bisa menjadi pilihan. Sepatu ini tersedia dalam model flat, mules hingga heels yang akan membuat kaki menjadi lebih menawan.

V-Cut Low Sculptural Heel Slingback Pumps dari Charles & Keith pun bisa jadi pilihan karena  memberikan tampilan yang mewah bagi pemakainya. Dengan heels rendah dan slingback pumps, mini square toe serta breathable lining membuat sepatu ini trendi sekaligus nyaman dikenakan.

V-Cut Low Sculptural Heel Slingback Pumps dari Charles & Keith

Chunky sneakers

Sneakers yang juga disebut dengan dad sneakers ini memiliki bentuk besar, kaku dan bersol tebal ini tengah menjadi tren kekinian. Meski terlihat besar, nyatanya sneakers model ini nyaman dikenakan dalam sejumlah aktivitas dan kerap dipadukan tak cuma dengan busana kasual tapi juga formal dan feminin.

Combined Sneakers with Vinyl dari koleksi Zara ini memiliki bagian atas kombinasi bahan dan warna dengan animal print dan detail mesh. Kecenya, terdapat desain vinyl transparan pada bagian samping dan warna neon serta kontras di bagian belakang yang menarik perhatian. Sedangkan outsole-nya yang chunky dan tebal membuat pemakainya merasa comfy. (nsa)

Combined Sneakers with Vinyl Zara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya