Gelar Resepsi, Tania Nadira Pakai Gaun Bertabur Swarovski

Tania Nadira
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tania Nadira dan Abdullah Alwi telah melangsungkan pesta pernikahan pada Sabtu, 3 Agustus 2019 malam, di Hotel Kempinski Jakarta. Untuk resepsi pernikahannya, Tania dan Abdullah mengusung konsep internasional dengan dominasi warna royal blue.

5 Artis Indonesia Pilih Lepas Hijab Usai Cerai, Ada yang Pilih Pindah Keyakinan

Dalam pesta pernikahannya yang mewah, mantan istri Tommy Kurniawan tersebut nampak menggunakan gaun putih bertabur swarovski, hasil rancangan Julia Sposa. Ia nampak sangat cantik dalam balutan busana tersebut.

Namun, meski nampak mewah dan indah, Tania mengaku harus menahan beban yang cukup berat saat mengenakan gaun tersebut. Sebab, bahan kain yang dipakai di gaunnya juga sudah cukup berat. 

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Selain menggunakan gaun bertabur swarovski, penampilannya dilengkapi dengan mahkota yang juga dipenuhi dengan kristal swarovski dan berlapis emas putih rancangan Rinaldy Yunardi. 

Dengan gaun dan mahkota mewah tersebut, Tania nampak seperti princess. Bahkan, dalam postingan IG Stories salah satu tamu yang datang @vietabobihoe15 yang di-repost oleh Tania, menulis:

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

"Masyaa Allaah..putri Jasmine-ku.."

Selain menggunakan gaun putih bertabur swarovski, Tania juga menggunakan gaun biru dengan sentuhan gold di bagian depan, yang merupakan rancangan dari Caronile. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya