Sambut Idul Adha, Ini Gaya Busana Selebriti

Ayu Ting Ting dan keluarga
Sumber :
  • instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Momen Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu 11 Agustus dirayakan seluruh umat muslim di dunia. Seperti perayaan Idul Fitri, perayaan Idul Adha ini selalu identik dengan berkumpul bersama keluarga. 

5 Fashion Jessica Milla dengan Harga Fantastis

Dimulai dari melaksanakan salat Ied bersama keluarga. Pada momen salat Ied ini, tidak sedikit dari kita yang mengenakan pakaian yang seragam, tak terkecuali para selebriti.

Melalui akun Instagram mereka masing-masing, para selebriti mengunggah momen Hari Raya Idul Adha bersama keluarga besar mereka, lengkap dengan caption ucapan dan doa. Para selebriti ini pun merayakan Idul Adha dengan berbagai gaya yang kece. 

Parade Busana Mewah Seleb di Resepsi Nikah Roger Danuarta-Cut Meyriska

Bagaimana gaya para selebriti saat Idul Adha? Berikut ini gaya mereka seperti dilansir dari berbagai sumber. 

Ayu Ting Ting

Bakrie Amanah Gelar Qurban Untuk Negeri, Berakhir di Kabupaten Garut

Pada perayaan Idul Adha kali ini pedangdut fenomenal ini memilih menggunakan pakaian serba coklat. Baik Ayu Ting Ting, adiknya dan sang ibunda memilih menggunakan gamis berwarna coklat dengan detail di bagian tangan dan bagian bawah rok. Jika sang ibu dan adiknya kompak memilih warna hijau untuk kerudungnya, ibunda Bilqis memilih menggunakan kerudung berwarna putih gading. 

Via Vallen

Via Vallen diketahui merayakan Idul Adha di kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur. Dirinya pun sempat mengabadikan foto dirinya bersama ibu dan saudara perempuannya saat melaksanakan ibadah salat ied. Via tampak cantik dengan balutan mukena berwarna putih dengan riasan minimalis dan lipstik berwarna terang. 

Verrel Bramasta

Pada momen Idul Adha putra sulung Venna Melinda ini memilih menggunakan gamis berwarna hijau muda dan celana panjang berwarna putih lengkap dengan peci berwarna hitam.

Raffi Ahmad

Keluarga Raffi diketahui merayakan Idul Adha kali ini di kediaman Rita Amilia ibunda Nagita. Berada di tengah meja makan, baik Raffi dan Gigi memilih busana casual untuk merayakan Idul Adha.

Raffi memilih mengenakan busana kemeja gradasi hijau dan putih dibalut celana jeans. Sedangkan sang istri memilih busana tunik gradasi biru tua dan biru muda yang dibalut dengan celana panjang.

Mytha Lestari

Penyanyi cantik ini memilih menggunakan gamis berwarna hitam dengan detail garis emas di bagian pergelangan tangan dan dada serta dari bahu hingga tangan. Dirinya juga mengenakan kerudung berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya