Cantik, Krisdayanti Berkostum Putri India di Nikahan Anak Raam Punjabi

Krisdayanti
Sumber :
  • instagram @Krisdayanti

VIVA – Produser film dan sinetron Tanah Air Raam Punjabi tengah berbagi kebahagiaan atas pernikahan anak keduanya, Amrit Punjabi. Digelar di Bali, Raam Punnjabi menggelar pesta pernikahan super mewah.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Selain dekorasi, Pemilik rumah produksi Multivision Plus Picture tersebut turut mengundang artis-artis papan atas, hingga artis-artis Bollywood.

Pesta mewah yang digelar selama 4 hari itu dilaksanakan pada Rabu 14 Agustus 2019 hingga Sabtu besok 17 Agustus 2019, di Hotel Kempinski, Nusa Dua.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Uniknya pesta pernikahan itu dinamakan The Samba Wedding. Laiknya pesta kostum, semua yang hadir menggunakan pakaian ala India dengan ciri khas warna yang mencolok dan aksesoris yang nyentrik.

Salah satu tamu undangan yang hadir malam itu adalah Diva papan atas Krisdayanti. Lewat akun instagramnya Krisdayanti mengunggah gaya outfit ala Raja dan Ratu India yang ia kenakan seragam dengan suami dan anak-anaknya.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Royal Indian Wedding," tulisnya dalam akun instagramnya.

Baca juga: 4 Fakta Pesta Pernikahan Mewah Anak Raam Punjabi.

Dengan nuansa merah muda, Krisdayanti tampil anggun berbalut kain sari dan bindhi, begitu juga Amora putrinya kembaran berbusana dengan ibundanya. Sedangkan Raul Lemos sang Suami berbusana sama dengan putra mereka Kellen Lemos.

Ternyata tak hanya Krisdayanti dan keluarga. Pesta itu juga dihadiri artis lainnya, beberapa di antaranya Tamara Bleszynski, Anjasmara, Yuki Kato dan banyak lainnya. Mereka berpakaian India sesuai tema acara. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya