10 Tas Mewah Seharga Puluhan Juta yang Dipakai IU dalam Hotel del Luna - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 6 September 2019 | 14:02 WIB

10 Tas Mewah Seharga Puluhan Juta yang Dipakai IU dalam Hotel del Luna

IU tampil stylish dalam K-Drama Hotel del Luna.
Artis Korea IU.
Photo :
  • Instagram @dlwlrma

Artis Korea IU.

VIVA – K-Drama, Hotel del Luna resmi berakhir pada Minggu 1 September kemarin. Drama yang ditulis Hong Sisters itu memiliki 16 episode dengan genre romansa, misteri dan fantasi.

Hotel del Luna sukes menyihir para penonton dengan kepiawaian akting Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, IU. Enggak cuma aktingnya yang mencuri perhatian, tapi juga style IU

Penampilan IU sebagai sosok CEO dalam drama tersebut sukses memukau para penonton. Gayanya pun jadi perbincangan, mulai dari pakaian keluaran brand ternama sampai tas yang dikenakan tokoh Jang Man Wol.

Dalam drama tersebut, IU bergonta-ganti tas branded berharga fantastis. Berikut ini sepuluh tas mewah IU yang dikenakan dalam Hotel Del Luna.

Dolce & Galbana

Dalam episode 15, IU yang mengenakan dress bermotif floral berwarna hijau terliat menenteng tas keluaran Dolce & Gabana senilai US$6.995 atau setara Rp98 jutaan. Tas itu berwarna silver dengan detail kristal.

Longchamp

Pada episode 13, IU terlihat mengenakan cavalcade wallet on chain dari Longchamp seharga US$ 380 atau setara Rp5,3 juta. Di sini IU juga terlihat elegan dengan memadukan atasan berwarna kuning dengan mini skirt berwarna hitam.

Alexander Mc Queen

IU juga terlihat elegan dengan memadukan dress berwarna cokelat dengan tas koleksi Alexander Mc Queen box bag 16 berwarna putih seharga Rp13 jutaan.

Bulgari

Satu lagi ‘it’ bag yang dipamerkan IU. Kali ini ia menjinjing Bulgari bemotif hitam putih seharga Rp53 juta. Tas yang eyecathing itu dipadukan dengan kemeja beraksen lace dan pencil skirt putih. Menciptakan look yang clean dan sophisticated.

Chloe

Di luar kantor, IU tampil lebih kasual dengan rok serta jaket denim yang dipadukan dengan atasan off shoulder. Look santai itu makin kece dengan paperboy hat dan ikat pinggang. Enggak ketinggalan tas mungil Chloe seharga Rp19 juta.

Gucci

Memerankan CEO Hotel del Luna, IU juga pernah mengenakan tas Gucci berwarna putih pada episode 9. Harga tas tersebut dibanderol US$2.980 dolar atau setara Rp42 juta.

 Jimmy Choo

Masih dalam office look yang simpel tapi tetap stylish. Setelan kemeja putih dan celana hitam yang klasik dapat sentuhan cantik tas koleksi Jimmy Cho. Tas seharga Rp20 juta dengan embellishment  pada bagian bucle menjadikan gaya IU lebih feminin.

Givenchy

 

Dalam episode 8 Hotel del Luna, ada scene yang memperlihatkan IU mengenakan tas keluaran Givenchy berwarna cream yang seharga Rp36 juta. Ia bergaya ladylike dengan floral peplum dress berwarna biru.

Couronne

Dalam episode 5 dan 6, IU terlihat tampil retro ala Audrey Hepburn. Ia juga mengenakan tas super mini dari brand Couronne. Tas itu dibanderol 568 ribu won atau setara Rp67 juta.

Joy Grayson

IU memadukan little black dress dengan clutch berwarna silver lansiran Joy Grayson pada episode 4. Tas itu seharga Rp23,3 juta.

Apa pun gayanya, IU selalu terlihat cantik dan menggemaskan, ya!

 

Saksikan Juga

Kecewa Berat! Detik-detik Persija Pecat Julio Banuelos

LIGA INDONESIA - 3 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...