Rahasia Kulit Wajah Mulus Marsha Aruan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 08:28 WIB

Rahasia Kulit Wajah Mulus Marsha Aruan

Marsha Aruan ternyata punya ritual membersihkan wajab.
Marsha Aruan.
Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Marsha Aruan.

VIVA – Permasalahan kulit remaja yang biasanya dikeluhkan, antara lain kusam, jerawat dan noda hitam bekas jerawat. Remaja juga perlu merawat kulit. Enggak perlu perawatan yang ribet, yang terpenting adalah jangan sampai terlewat untuk membersihkan muka. Artis cantik Marsha Aruan juga setuju akan hal tersebut.

Menurutnya, membersihkan muka adalah hal yang sangat penting. Walaupun di siang hari ia sedang tidak memakai makeup, untuk memastikan kebersihan wajahnya, setiap malam, gadis 22 tahun ini tidak pernah lupa melakukan double cleansing.

"Setiap malam aku pasti bersihin muka, mau pakai makeup atau enggak. Kalau malam, aku pakai double cleansing. Jagoan aku double cleansing," ujarnya saat ditemui di The Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Kekasih El Rumi ini menambahkan, untuk perawatan di malam hari, ia mulai dengan menggunakan micellar water. Kemudian, dilanjutkan mencuci muka dengan face wash dan yang terakhir menggunakan sheet mask.

Marsha Aruan mengakui sangat suka menggunakan sheet mask. Ia sampai tidak pernah terlewat menggunakannya kala malam hari. "(Produk) skincare favorit aku face wash sama sheet mask," tambahnya.

Sedangkan untuk perawatan di pagi hari, karena polusi di Jakarta yang sangat tinggi, Marsha selalu menjaga wajahnya agar jangan sampai jerawatan.

"Aku pakai day and night skincare routine. Cleansing-nya yang benar. Kalau misalnya day skincare pagi, bersihin muka pakai face wash, terus pakai moisturizer cream yang ada kandungan SPF-nya, habis itu baru deh pakai loose powder," kata Marsha.

Marsha pun berpesan, remaja harus menjaga kesehatan wajah sejak dini. Setelah lulus SMA, Marsha mulai rutin melakukan perawatan wajah. Baginya, merawat kulit adalah hal yang sangat penting dilakukan. (rna)

Saksikan Juga

Aisyah Aqilah Dibully Marsha Aruan Sampai Kesal

SHOWBIZ - 7 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...