5 Gaya Busana Lucinta Luna yang Mengundang Komentar Nyinyir

Lucinta Luna
Sumber :
  • instagram

VIVA – Lucinta Luna baru saja meluncurkan bisnis kopinya dengan nama nyeleneh dan dianggap tak senonoh. Enggak cuma gara-gara kopi, Lucinta Luna juga terkenal gara-gara penampilannya yang seksi dan kerap mengundang warganet untuk berkomentar nyinyir di akun Instagram miliknya.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Sadar kini terkenal sebagai sosok yang jadi perhatian publik, Lucinta Luna tak segan mengumbar kehidupan pribadinya di akun media sosialnya. Beragam gaya juga kerap ia tampilkan dan membuahkan ribuan komentar.

Baca Juga: Lucinta Luna Dicibir, Nama Bisnis Kopinya Tak Senonoh

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Berikut lima gaya penampilan Lucinta Luna yang mengundang warganet untuk berkomentar nyinyir.

Gaun putih

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Cantik, putih, langsing, dan rambut hitam seksi. Duh, tubuh idaman banget ya. Dengan mengenakan gaun putih, gaya Lucinta Luna tampak begitu ideal seperti model. Gaun panjang tanpa lengan serta belahan rok di bagian depan mulai dari batas lutut, menunjukkan kemolekan tubuhnya. Tak lupa dilengkapi dengan tas besar bermerk Christian Dior.

Meski sudah tampil sempurna, tetap saja ada komentar yang bernada nyinyir. Salah satu komentar mengatakan bahwa pakaian Lucinta Luna bukan merk asli.

"Simple tapi KW," ujar salah satu netizen.

“Tas nya asli tapi orang nya serba KW.”

Atasan hitam

Kali ini Lucinta Luna memamerkan kemolekan tubuhnya dengan baju atasan warna hitam. Pakaiannya itu nampak ketat di tubuhnya dengan tanpa lengan serta sedikit belahan di bagian dada. Uniknya, atasan hitamnya itu memiliki pola garis yang tak biasa dan tali di perut.

Tapi, apa sih yang mau dikomentarin? Hmm kata netizen sih bajunya mirip sama artis lain.

"Bajunya sama kaya @vannesaangelofficial," tulis salah satu akun. Netizen yang lain pun turut mempertanyakan hal yang sama. Namun, Lucinta Luna membalas bahwa pakaian itu sudah ia miliki sejak lama.

“ko bisa ya samaan gitu,” tulis komentar lainnya menimpali.

Bareng keluarga kerajaan

Dengan tag location di Sydney, Lucinta Luna dan sang kekasih berfoto di museum lilin bersama keluarga kerajaan Inggris. Lucinta Luna saat itu mengenakan jaket panjang warna pink yang ia jadikan gaun sepanjang paha. Tak lupa, topi khas ala kerajaan Inggris yang warnanya senada dengan jaketnya.

“Pasca pernikahan kita ... alhamdulillah akhirnya kita direstui berfoto keluarga besar,” tulis caption Lucinta Luna.

Melihat caption tersebut, kolom komentar akun Instagram Lucinta Luna langsung banjir komentar .

“Kasian halunya udah akut.”

Jeans dan sweater

Lucinta Luna sepertinya sedang berkunjung ke negara musim dingin. Kali ini ia tampil dengan memakai celana jeans biru dan sweater warna-warni pastel. Tak lupa menggunakan topi rajut abu-abu dan syal cokelat. Gayanya itu ia lengkapi dengan tas hitam kecil dan kacamata hitam.

Netizen lagi-lagi menyindir gaya tersebut. Menurut netizen, gayanya terlalu berlebihan.

"Mahal sih tapi rame banget keliatannya. Yang mahal tapi simple aja kek," ujar netizen.

Mirip Lisa Blackpink

Dengan mengenakan celana jeans, Lucinta Luna memadupadankannya dengan atasan putih bunga biru dengan bagian bahu terbuka lebar. Rambutnya ia kuncir dua serta tambahan poni. Nah yang lucu dari caption fotonya, mengaku dirinya sebagai ratu, Lucinta Luna juga tak segan menyandingkan dirinya dengan Lisa Blackpink. Hal ini sontak membuat para penggemar Lisa Blackpink mencibir.

3 kata buat Ratu :CANTIK ... iyalah seluruh dunia juga tau Ratu ne cantik ngalahin lissa blackpink .
.SEKSI ... gak ada yg bisa ngalahin keseksian body meletup Ratu .
.PUTIH ... pastinya Ratu itu harus putih dari ujung kaki sampe ujung kulit kepala karena suntiknyahh di @nibelth @nengsitihartono,”
tulis Lucinta.

Melihat captionnya, warganet seolah tak tahan untuk berkomentar. “jangan pernah bandingin diri lu sama Lisa ya tolong beda jauh.” “Lady Boy salah masuk negara.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya