Ngincer Barang Preloved Branded? Ada Dua Kali Bazaar di Bulan Ini

Irresistible Bazaar 10 di Grand Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Setelah satu bulan yang lalu, Irresistible Bazaar menyelesaikan eventnya di Mal Grand Indonesia, kini Irresistible Bazaar hadir kembali di Gandaria City pada tanggal 11 - 15 September 2019. Dalam penyelenggaraanya yang ke-17 kali ini, Irresistible Bazaar akan mengangkat tema Sweet Seventeen.

Mahal Beli Baru, Yuk Berburu Tas Branded Preloved Harga Miring di Sini

Buat kamu pemburu tas preloved branded, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di sini. Ada berbagai merek terkenal di antaranya Hermes, Channel, Louis Vuitton, Dior, Prada, Kenzo Paris, Givenchy, Christian Dior, Balencia, Kate Spade, Coach, dan masih banyak lagi. Selain tas, kamu juga bisa berburu sepatu, pakaian, hingga aksesoris.

Irresistible Bazaar diikuti oleh lebih dari 60 trusted seller dari seluruh Indonesia, produk-produk yang dibawa berjumlah ribuan, dan dipastikan barang-barang preloved ini terjamin keasliannya.

Irres Urban Bazar, Surganya Barang Branded dengan Harga Miring

Buat kamu yang berbelanja di atas Rp5 juta untuk produk apapun, kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, mulai dari Coach Wrislet Wallet, long sleeve dari Comme de Garcons, parfum, voucher kecantikan dan masih banyak lagi.

“Program seperti ini diluncurkan sebagai apresiasi dari Irresistible Bazaar kepada pengunjung setia karena tanpa kehadiran mereka event ini tidak dapat berlangsung hingga sampai 17 kalinya,” tutur Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar, di Gandaria City Jakarta, beberapa waktu lalu.

Irresistible Bazaar 2019, Hadirkan Tampilan Fesyen Street Wear

Di bulan September ini, Irresistible Bazaar akan merilis dua bazaar yaitu Irresistible Bazaar Sweet 17 dan Irress Urban Bazaar 2. Irress Urban Bazaar lebih ditujukan untuk eksekutif muda yang memiliki minat khusus terhadap produk-produk fesyen. Event ini akan diselenggarakan pada 30 September - 3 Oktober 2019, di Sentral Senayan III, Jakarta Pusat.

Irrresistible Bazaar terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Operasional bazaar dimulai dari pukul 10.00 - 22.00 WIB, dan berlokasi di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Irresistible Bazaar 2022.

Bazar Tas Preloved Branded Dibuka Lagi, Bisa Jadi Investasi Lho

Bazar tas preloved branded, Irresistible Bazaar kembali diselenggarakan mulai dari 26 Januari hingga 2 Februari 2022 di MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022