Model Indonesia Laras Sekar Bintangi Iklan Kosmetik Kim Kardashian

Laras Sekar
Sumber :
  • Instagram/@larasekar

VIVA – Satu lagi warga Indonesia yang menorehkan prestasi di kancah internasional, namanya Laras Sekar. Baru-baru ini, model asal Balikpapan tersebut sukses membuat banyak orang terkagum atas prestasinya yang terpilih sebagai salah satu model yang tampil di iklan kosmetik KKW Beauty milik Kim Kardashian.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Laras Sekar merupakan salah satu dari empat model yang tampil dalam campaign terbaru Kim Kardashian yang berkolaborasi dengan Winnie Harlow. Video campaign itu pun turut diunggah di akun Instagram @larasekar.

"New #beautycampaign for @kkwbeauty #KKWXWINNIE," tulis Laras.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Selain video, Laras juga mengunggah dua foto. Pada video pertama, menampilkan video close up dirinya dengan polesan KKW Beauty.

Baca juga: Jangan Tergiur Harga Murah, Batik Print Itu Bukan Batik

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Kemudian, di foto kedua masih menampilkan foto close up dirinya yang memperjelas tata rias pada bagian wajah. Pada foto terakhir, Laras Sekar bersama tiga model lain tampil dalam satu frame, masih dalam pengambilan gambar secara close up.

Keempat model, termasuk Laras Sekar, menampilkan riasan smokey eyes dan lipstik yang berkilau. Model-model tersebut tampil dalam balutan turtleneck one piece bodysuit berlengan panjang berwarna cokelat dan hitam dengan tatanan rambut ponytail. Keempat model berfoto berdekatan satu sama lain.

Sebelum Laras Sekar, Kim Kardashian ternyata sudah mengunggah foto ini terlebih dahulu di akun Instagramnya pada 7 September 2019, lalu.

Laras Sekar bukan sosok baru di dunia modelling. Laras tergabung dalam agensi Native Models dan agensi top Ford Models. Ia juga pernah muncul di berbagai majalah fesyen ternama, seperti Vogue Amerika, Vogue India, Schon London dan Inter/view Jerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya