Ini Pentingnya Skincare Bagi yang Aktif Kegiatan Outdoor

Ilustrasi wanita/masker/skincare.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Mahasiswa di berbagai kota di tanah air saat ini kompak turun ke jalan untuk menentang revisi UU KPK, RUU KUHP. 

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Pada demo tersebut, para mahasiswa banyak yang membawa poster dengan tulisan menggelitik, salah satunya membawa-bawa masalah skincare.

Foto mahasiswa yang melakukan aksi demo kemarin dengan membawa poster dengan membawa-bawa masalah skincare pun ramai di media sosial. Salah satunya adalah wanita yang menggunakan hijab abu-abu yang menuliskan skincare yang digunakannya mahal untuk demo selasa kemarin.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

"Pak skin care ku mahal dipake panas-panasan. Tapi gapapa. Soalnya NKRI lebih mahal harganya!! #IndonesiaGlowing."

Memang penggunaan skincare untuk wajah sendiri sangatlah penting bukan hanya untuk wanita saja tetapi juga untuk pria. Mengapa demikian? berikut ini lima alasan kenapa kamu wajib menggunakan skincare.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Mencegah kerusakan kulit

Setiap harinya sel-sel kulit selalu mengalami regenerasi. Jika kamu enggak merawat kulit menggunakan skincare setiap harinya kulit kamu bisa menjadi kusam. Masker arang detoksifikasi adalah cara yang bagus untuk menghilangkan kulit mati dan menjaga kulit Anda bercahaya.

Jenis kulit orang berbeda

Tahukah kamu bahwa jenis kulit setiap orang berbeda? Karena itu, kulit Anda mungkin memerlukan lebih banyak perawatan daripada orang lain. Untuk alasan ini, rutinitas perawatan kulit setiap hari begitu penting.

Memiliki kulit wajah yang sehat adalah proses seumur hidup

Kulit yang indah adalah proses seumur hidup, dan melakukan rutinitas perawatan kulit harian dapat membantu kamu menjaga kulit yang indah untuk masa depan.

Mencegah masalah kulit sejak dini

Mencegah kerusakan wajah sejak dini adalah langkah yang tepat daripada kamu menyesal di kemudian hari. Luangkan waktu untuk melakukan rutinitas perawatan kulit setiap hari mungkin menguras waktu tetapi ini lebih baik daripada harus mengunjungi dokter kulit untuk mengatasi masalah kulit karena malas merawat wajah

Rutinitas perawatan kulit menghemat uang Anda

Ketika kamu menjaga kesehatan kulit ini berarti kamu menghindari masalah-masalah yang mungkin terjadi ke depannya. Jika kamu tidak ingin berurusan dengan bekas jerawat, kerutan, perubahan warna kulit, atau masalah kulit lainnya, rutin menggunakan skincare untuk perawatan kulit sejak dini  dapat mencegah masalah ini ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya