Transformasi Konsep Baru, Neo Soho Mall Lengkapi Pilihan Keluarga

Unveiling Soon The Newest Concept of Neo Soho
Sumber :

VIVA – Pada tahun 2019 ini, Neo Soho Mall melakukan transformasi dengan konsep baru agar Neo Soho Mall semakin lengkap dan menjadi destinasi pilihan keluarga. Di usianya yang ke-3 tahun, Neo Soho Mall melakukan strategi lain yang lebih cocok dengan lifestyle market yang berjalan saat ini. Baik dari segi tenant-tenant yang akan segera melengkapi Neo Soho Mall hingga acara-acara berbeda yang akan diselenggarakan secara spesial untuk memanjakan para pengunjung setia Neo Soho Mall.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

“Salah satu konsep yang jelas sedang dijalankan oleh Neo Soho Mall saat ini adalah mengganti area yang semula diperuntukan untuk Department Store menjadi Specialty Store.”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Marketing Communication & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti pun menambahkan tahun ini akan segera hadir banyak pilihan tenant yang semakin menjadikan Neo Soho Mall sebagai pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan para pengunjungnya. Tenant-tenant yang hadir di Neo Soho Mall ini meliputi tenant fashion, entertainment, home living, hingga food & beverages.

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

“Kami berharap strategi dan proses perubahan disertai inovasi yang kami terapkan dapat berjalan dengan baik dan berdampak positif baik bagi seluruh tenant yang sudah ada sekarang ini, yang akan segera hadir di Neo Soho Mall, maupun bagi para pengunjung Neo Soho Mall” ucap Silviyanti.

Neo Soho Mall yang mengusung konsep baru ini ditunjukkan dengan kehadiran banyak tenant yang baru dan segera hadir mengisi Neo Soho Mall. Beberapa tenant-tenant favorit yangs udah ditunggu-tunggu dan sudah buka yaitu Rockstar Gym yang dikhususkan untuk anak-anak dan salah satu fashion brand dari Jepang yaitu Uniqlo. Diikuti tenant-tenant lainnya yang segera buka seperti Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Informa Electronics, Travelink Atani, dan The Food Hall.

Hari Lebaran Kedua, Pengunjung Ragunan Tembus 65 Ribu Lebih

Selain itu, Neo Soho Mall yang hadir sebagai Gourmet Heaven menghadirkan tenant Abura Soba serta Lewis & Carroll yang di dalamnya akan ada Kopi Kenangan yang melengkapi pilihan kuliner di Neo Soho Mall. Ikut meramaikan berbagai pilihan food & beverages yang akan segera hadir yaitu Xin Fu Tang, Spin Fish Poke House, Ben Gong’s Tea, Supper Fury, Chatime, Bebek Tepi Sawah dan masih banyak lagi.

Selain tenant-tenant yang baru buka dan akan segera buka, banyak pilihan tenant-tenant food and beverages di Neo Soho Mall lainnya yang dapat dijadikan pilihan seperti Putien, Pancious, Born Ga, Sushi Hiro, Pingoo, Tsujiri, Burgreens, Gyukaku, Shaburi, Common Grounds, dan masih banyak pilihan lainnya.

Di Neo Soho terdapat Open Kitchen yang merupakan anchor tenant Neo Soho lainnya yang menyediakan lebih dari 20 tenant makanan di dalamnya dengan suasana yang cozy dan nyaman baik untuk sekedar bersantai atau meeting bersama rekan kerja. Masih banyak pilihan makanan lainnya yang dapat dipilih oleh para pengunjung Neo Soho Mall mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan mancanegara, maupun berbagai macam kreasi minuman yang menyehatkan hingga menyegarkan yang kekinian.

Bagi para keluarga yang ingin menghabiskan waktu bermain yang beredukasi bisa mengunjungi KOVEE VR Theme Park yang merupakan Virtual Reality Theme Park no. 1 di Indonesia dari Korea yang launching pertama kali di Indonesia di Neo Soho.

Di KOVEE VR para pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain dengan teknologi Virtual Reality yang berbeda seperti permainan Beat Saber, Mortal Blitz dan masih banyak lagi. Selain berbagai permainan, pengunjung juga dapat menyaksikan beberapa penampilan K-Pop dan K-Drama hingga karaoke dilengkapi dengan berbagai promo menarik yang sedang berlangsung saat ini.

Para keluarga juga dapat menikmati kunjungan ke Jakarta Aquarium dan Chipmunks Playground. Jakarta Aquarium merupakan salah satu anchor tenant Neo Soho Mall yang dapat dijadikan tempat rekreasi sekaligus tempat edukasi bawah laut dilengkapi dengan banyak spot Instagramable di dalamnya.

Selain itu, Chipmunks Playground juga dapat dijadikan alternatif bagi para pengunjung yang memiliki anak di bawah 10 tahun yang ingin bermain trampoline, slider, dan berbagai pilihan mainan lainnya yang menyenangkan. Chipmunks Playland di Neo Soho juga menghadirkan area khusus untuk mengadakan event tematik seperti ulang tahun anak hingga launching product dengan harga yang sangat terjangkau namun dekorasi yang megah.

Neo Extraordinary Rewards

13 Oktober 2019 – 17.00 WIB, L3A New Soho Mall

Neo Soho Mall selalu menghadirkan acara-acara serta program unik dan menarik untuk pada pengunjung. Salah satu program yang ditunggu-tunggu oleh para 360 club member adalah program Neo Extraordinary Rewards. Program belanja ini diperuntukkan bagi para pengunjung yang sering berbelanja di Neo Soho Mall. 13 Oktober 2019 ini bagi pengunjung yang setia berbelanja di Neo Soho Mall berkesempatan mendapatkan Mobil HRV 1.5L S CVT, iPhone XS 64 GB, Fine Gold 10Gram, Neo Soho Voucher, hingga Tiket menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Resort selama 3 hari 2 malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya