Adu Gaya Paling Mahal Nagita Slavina dan Syahrini

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Istri presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina diketahui memiliki selera fesyen yang tinggi. Hal tersebut terbukti dari setiap penampilannya. Meski Nagita kerap terlihat sederhana, tapi jangan salah, harga outfit-nya sama sekali enggak sederhana.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Outfit yang dipakai Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, dari ujung kepala hingga kaki selalu jadi pusat perhatian, karena selalu memakai barang-barang fesyen branded dengan harga tak murah.

Salah satu buktinya diunggah oleh akun Youtube Azec Foto. Channel Youtube tersebut membahas harga total outfit yang dipakai Gigi dalam sehari. Dalam akun Instagram @fashion_nagitaslavina memperlihatkan Raffi dan Gigi sedang menjalani proses syuting.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Sepintas, tidak ada kesan berlebihan dengan penampilan ibu satu anak ini. Tapi, siapa sangka, outfit yang dikenakannya saat itu memiliki angka yang sangat fantastis. Gigi terlihat menggunakan atasan putih senilai Rp3,4 juta. Kemudian, baju tersebut dipadukan dengan jeans biru seharga Rp3 juta.

Untuk mempercantik penampilannya, Gigi mengenakan high heels putih berharga Rp5,5 juta dan perhiasan sekitar Rp200 juta. Sebagai pamungkas, Gigi menenteng tas Hermes senilai Rp1,4 miliar. Jika ditotal, harga outfit Nagita Slavina dalam sekali tampil hampir mencapai Rp2 miliar.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Di lain kesempatan, penyanyi Syahrini juga menggunakan sepatu yang mirip dengan yang pernah dikenakan Nagita Slavina. Bahkan, Syahrini disebut-sebut mengikuti gaya Nagita Slavina. Keunikan pada sepatu hak tinggi yang digunakan Syahrini, sudah pernah diperlihatkan oleh Nagita Slavina.

Ternyata tidak hanya Syahrini saja yang disebut-sebut mengikuti gaya Nagita Slavina. Adik dari Syahrini, Aisyahrani juga dibilang demikian. Aisyahrani pernah terlihat menggunakan tas yang mirip dengan yang pernah digunakan oleh Gigi. Tapi bedanya, harganya lebih murah yaitu Rp1,2 miliar.

Saat menggunakan tas Hermes tersebut, warganet malah membahas kebiasaan kakak beradik Syahrini dan Aisyahrani ini yang suka saling pinjam barang demi mempercantik penampilan masing-masing. Melalui komentar di media sosial, salah satu fans mereka membocorkan bahwa tas yang dikenakan Aisyahrani pernah dipakai Syahrini di salah satu acara.

"Ini sama kek yang dipake inces ya?" tanya seorang warganet.

"Kadang mereka punya kembaran, kadang saling tuker pakai beb," ujar fans lainnya.

"Kalo samaan aku pernah liat inces pake biru cream petir pake yg coklat cream, tapi kalo sampe tuker pakai enggah deh, yakali ganti2an itu mah masing2 keles, bisa aja si pinjam tapi saling tuker nggah deh," bantah fans lainnya.

"Tapi pernah inces bilang pas wwncrara dulu (sblum teh rani nikah) kdang saling telp blng rani sepatu yg abc mn, aku mau pake. Karena ukuran kaki mereka sama. Ya mungkin saya salah liat," ujar fans lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya