Gaya Seksi Lorenza Izzo, Topless hingga Kasual

Lorenza Izzo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama aktris Hollywood Lorenza Izzo, kembali menjadi perbincangan. Hal ini lantaran filmnya bersama Keanu Reeves, yang berjudul Knock Knock yang dirilis pada 2015 silam, ditayangkan kembali di salah satu televisi swasta pada Selasa, 8 Oktober 2019 lalu.

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

Berkat aktingnya yang memukau, aktris Hollywood 30 tahun ini berhasil mencuri perhatian. Tapi tidak hanya itu saja, wanita yang mengawali karier sebagai model ini juga memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi.

Dirangkum dari Instagram pribadi @lorenzaizzo, berikut VIVA.co.id rangkum lima gaya Lorenza Izzo, yang formal tapi tetap seksi.

Viral Aksi Senonoh Wanita Joget di Mall Manado Sukses Bikin Pengunjung Risih

Seksi dengan setelan hitam

Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

Menggunakan celana kulit hitam dan blazer hitam, Lorenza Izzo nampak formal. Tapi kesan seksi tidak dilupakan. Lorenza menggunakan jas tanpa dilapisi pakaian dalam dan bra. Sehingga nampak jelas memperlihatkan bagian dadanya yang membelah hingga ke perut. Sedangkan rambut pirangnya dibiarkan tergerai hingga ke bahu.

Long dress transparan

Bergaya di red carpet, Lorenza Izzo kembali tampil seksi dengan long dress transparan dengan motif polkadot. Lorenza kembali memperlihatkan bagian dadanya. Sedangkan belahan dress-nya memanjang sampai ke paha. Heels hitam dipilih Lorenza untuk menyempurnakan penampilannya.

Tampil seksi dengan mini dress

Menjalani sebuah pemotretan, Lorenza Izzo tetap menunjukkan ciri khasnya yang gemar tampil formal namun tetap menunjukkan kesan seksi. Ia bergaya dengan dress mini bergaya formal berwarna pink dengan belahan dada. Sebagai pelengkap, Lorenza mengenakan long boots berwarna hitam.

Foto topless

Masih dalam tema pemotretan, Lorenza Izzo tampil topless. Dengan pose menyamping, aktris cantik ini memperlihatkan bagian punggungnya yang seksi. Sedangkan bagian bawah tubuhnya hanya ditutupi dengan hiasan bunga dan tanaman.

Sweater panjang dan jeans

Tapi, tak selamanya aktris cantik ini tampil seksi dengan busana terbuka. Dalam satu kesempatan, Lorenza Izzo tampil dengan gaya busana kasual namun tetap terlihat cantik dan seksi. Dengan atasan lengan panjang putih berbahan sweater dan celana jeans. Penampilannya semakin sempurna, dengan sepatu putih dan sunglasses yang ia pegang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya