Intip Gaya Kece Istri Wishnutama, Gista Putri

Gista Putri
Sumber :
  • Instagram Gista Putri

VIVA – Gista Putri, model sekaligus istri dari Wishnutama kerap menampilkan gaya yang sederhana namun tetap elegan. Salah satunya dengan pilihan kaos berwarna putih yang ternyata ampuh membuat gaya presenter ini begitu feminim.

Ekonomi Baru Tak Bisa Jalan Sendiri

Perempuan kelahiran Jakarta 1987 silam ini mengawali kariernya dengan bermain di sebuah film berjudul Simfoni Luar Biasa. Ia kemudian melebarkan sayap di ranah presenter dan model hingga akhirnya melabuhkan cinta pada Wishnutama.

Gista dikenal dengan gaya yang simpel dan chic, tak pernah gagal tampil keren. Pemain FTV ini biasanya terlihat mengenakan kaos berwarna putih yang dipadupadankan dengan item fesyen lainnya. Lantas, seperti apa ya gaya Gista Putri dalam keseharian? Berikut, VIVA rangkum gaya Gista Putri dari akun Instagram miliknya.

Wapres AS Puji Pertunjukan di Gala Dinner KTT ASEAN Lewati Hollywood, Wishnutama Tersanjung

Feminim chic

Gista memadukan kaos putih lengan panjangnya dengan rok panjang berwarna krem. Aksen tali di bagian pinggang rok dibentuk pita sehingga memberi kesan feminim. Namun, Gista membiarkan bagian lengan kiri kaos putihnya terangkat hingga batas siku dan menampilkan gelang berwarna silver di pergelangannya.

Akad Nikah Kaesang dan Erina Dihadiri 250 Tamu dari Keluarga

Tak lupa Gista menyampirkan tas selempang kecil dan kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya yang chic. Rambutnya sendiri dibiarkan terurai hingga batas bahu namun tertata rapi.

?

Kasual classy

Kaos dan kacamata hitam nampaknya menjadi item yang tak terpisahkan dari Gista. Kali ini, Gista mengenakan kaos putih lengan pendek dengan tambahan selendang berwarna merah.

Ia juga menyampirkan tas selendang di bahunya. Dengan permainan cahaya, foto yang diunggahnya membuat Gista nampak begitu berkelas meski hanya tampil dengan kaos putih.

Edgy layering

Kaos putihnya dipadukan dengan rok berwarna krem selutut dan sepatu sendal berwarna senada. Yang berbeda dari penampilannya kali ini, Gista menumpuk selendang di bagian pinggang batas rok dan menjuntai hingga bawah kakinya.

Gayanya yang edgy ini diselaraskan dengan riasan yang sederhana dengan lipstik merah dan rambut yang diurai. Dalam foto, Gista nampak tak memamerkan senyum namun tetap terlihat menarik dengan tatapannya yang tajam.

Street wear

Kaos putih nuansa summer dengan motif bunga berwarna kuning dan daun, dipadankan dengan celana jeans hitam. Kaosnya sendiri sudah terlihat unik dengan ikatan di bagian pusar, membuat perutnya sedikit terlihat.

Lagi-lagi, Gista memakai kacamata hitam untuk membuat tampilannya tetap fashionable. Ditambah dengan tas tangan yang disampirkan di bahunya dengan warna hitam-putih. Cantik ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya