Sweet or Treats, Kegiatan Seru Rayakan Halloween Bersama Buah Hati

Halloween Sweet or Treats Central Park dan Neo Soho
Sumber :
  • Central Park

VIVA – Masih dalam rangkaian acara E.A.T yang dipenuhi dengan beragam promo dan penawaran menarik dari tenant food and beverages di Central Park dan Neo Soho Mall, bagi para food lovers, Central Park dan Neo Soho hadirkan Halloween Sweet or Treats, kegiatan dan acara menarik untuk menyemarakkan momen Halloween yang dirayakan oleh hampir seluruh masyarakat di penjuru dunia yang berlangsung pada tanggal 20 Oktober sampai 10 November 2019.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Mengusung tema dan konsep yang berbeda dari perayaan Halloween sebelumnya, Halloween Sweet or Treats kali ini akan dipenuhi dekorasi dan juga instalasi bertemakan berbagai camilan manis yang identik dengan makanan kecil dari kegiatan trick or treat dalam tradisi Halloween.

“Beragam aktivitas menarik yang sangat identik dengan momen Halloween secara spesial dapat dinikmati oleh para pengunjung beserta keluarga dan orang tersayang. Kali ini, kami menyuguhkan dekorasi bertemakan sweet or treats yang akan dipenuhi dengan ornamen permen, coklat, biskuit, dan labu yang digemari anak-anak untuk menjadikan Halloween kali ini menjadi momen yang tak terlupakan,” jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager.

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Central Park dan Neo Soho Mall juga kali ini akan mengajak seluruh pengunjung setianya, terutama anak-anak, untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik yang dihadirkan dalam rangka perayaan Halloween seperti Boo!licious, Spook!tacular Halloween Parade, Halloween Costume Competition, Carve Em Out hingga Pin On Pinata. Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen Halloween tahun ini di setiap sudut mall dan juga Eco Skywalk Neo Soho Mall yang dapat juga dijadikan spot bermain dan juga bersantai dengan keluarga tersayang.

BOO!LICIOUS (20 Oktober 2019)

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall dapat memperlihatkan kreativitas dan menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan putra dan putrinya dengan menghias cookies house yang disediakan oleh tim penyelenggara. Kegiatan menyenangkan ini dapat para pengunjung temukan di Open Kitchen L3A Neo Soho pada tanggal 20 Oktober 2019 mulai pukul 13.00 WIB.

SPOOK!TACULAR HALLOWEEN PARADE (26 Oktober 2019)

Neo Soho Mall mengadakan kembali acara menarik yang akan sayang jika dilewatkan oleh buah hati para pengujung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Spook!Tacular Halloween Parade ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2019 mulai pukul 13.00 WIB di Neo Atrium, Neo Soho Mall. Kegiatan yang diperuntukkan bagi anak usia 4 hingga 12 tahun ini akan memperlombakan memakai kostum khas Halloween yang unik dan lucu. Anak-anak menggemaskan tersebut nantinya akan parade mengelilingi Neo Soho Mall, diawali di Eco Skywalk dan diakhiri di Jakarta Aquarium.

Anak-anak yang menunjukkan kostum yang paling kreatif dan cocok dengan tema Halloween berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total Rp5.000.000. Para pengunjung yang ingin buah hatinya mengikuti kegiatan tersebut cukup memberikan Rp100.000 di mana biaya registrasi tersebut akan disumbangkan ke yayasan Happy Hearts Indonesia untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan dalam kegiatan Share Our Heart yang juga merupakan salah satu kegiatan sosial Central Park dan Neo Soho Mall.

HALLOWEEN COSTUME COMPETITION (27 Oktober 2019)

Central Park Mall memberikan kesempatan di keesokan harinya untuk unjuk langsung kostum unik yang masih dalam tema Halloween dengan mengadakan Halloween Costume Competition. Bagi para pengunjung yang memiliki buah hati dan memiliki bakat di bidang modelling dapat langsung mendaftarkan putra putrinya di Laguna Atrium Central Park Mall. 

Para peserta akan berlomba memamerkan kreativitas kostum terbaik yang digunakan. Nantinya, peserta dengan kostum terbaik akan mendapatkan uang tunai dengan total hingga Rp10.000.000. Acara seru ini akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2019 mulai pukul 15.00 WIB di Tribeca Park, Central Park Mall.

CARVE EM OUT (27 Oktober 2019)

Masih dalam rangka momen Halloween Sweet or Treats, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan live show pumpkin carving yang dapat para pengunjung saksikan pada tanggal 27 Oktober 2019 pukul 16.00 WIB di area Tribeca Park, Central Park Mall. Tidak kalah menariknya, para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall juga dapat mengembangkan kreativitasnya dengan menghias labu yang disediakan oleh tim penyelenggara dalam Carve Em Out Workshop di tanggal dan tempat yang sama.

PIN ON PINATA (27 Oktober 2019)

Keseruan momen Halloween di Central Park dan Neo Soho Mall tidak hanya sampai di situ. Pinata yang besar dengan bentuk menggemaskan dan berisikan beragam macam camilan favorit anak-anak juga akan hadir dalam kegiatan Pin On Pinata pada tanggal 27 Oktober 2019 pukul 16.30 WIB di area Tribeca Park, Central Park Mall.

Semua anak-anak dapat mengikuti kegiatan Pin On Pinata yang akan diadakan dua sesi dengan bermain dan bersenang-senang dan memukulkan pinata tersebut dengan mata tertutup sampai mengeluarkan berbagai camilan manis di dalamnya.

GIANT COTTON CANDY (27 Oktober 2019)

Selain menghadirkan berbagai acara dan kegiatan menarik yang dapat para pengunjung nikmati bersama anak-anak, Central Park dan Neo Soho juga akan membagikan Giant Cotton Candy khusus bagi 360 Member Club di tanggal 27 Oktober 2019. 

Cukup dengan redeem 5 poin dari 360 Member Club di Info Desk Laguna mulai pukul 15.00 WIB, Giant Cotton Candy dengan berbagai bentuk yang cantik dapat langsung para pengunjung nikmati dengan menukarkan kuponnya sekitar area Tribeca Park, Central Park Mall.

HALLOWEEN KIDS ROLLER SKATE (28 Oktober – 10 November 2019)

Membawa suasana yang menyenangkan dalam momen Halloween, tahun ini ada yang berbeda. Bekerja sama dengan MoJA Museum, Central Park dan Neo Soho Mall hadirkan Halloween Kids Roller Skate. MoJA Museum sendiri merupakan pop up museum yang terkenal akan di dalamnya terdapat instalasi dan dekorasi unik untuk spot foto area indoor roller skate.

Para pengunjung dapat mengajak putra putrinya bermain dan bersenang-senang memakai sepatu roda mengitari area Tribeca Park mulai dari tanggal 28 Oktober sampai dengan 10 November 2019 di sekitar Tribeca Park, Central Park Mall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya