3 Fashion Item yang Nempel di Rayi RAN, Ada yang Sudah Dari SD

Rayi RAN.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Seorang entertainer perlu tampil stylish. Sebagai seorang yang berkecimpung di dunia hiburan, Rayi RAN sadar soal hal itu. Penampilan pastinya jadi salah satu hal penunjang Rayi dalam tiap aksi panggungnya.

Rayi RAN Ungkap Sepatu Bekas Bisa Dijual Lebih Mahal Ketimbang yang Baru, Gimana Caranya?

Di luar panggung, gaya Rayi tetap stylish. Rayi sering bergaya streetwear. Ada beberapa fashion item yang menurutnya tidak bisa lepas darinya dalam setiap penampilannya.

"Ada tiga fashion items yang harus nempel di aku, yaitu kalung emas, sneaker, dan juga jam G-Shocks,"ungkap Rayi saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 7 November 2019.

Joaquine Ceritakan Pertemuan Pertama di Lagu Pukul 5 Sore

Khusus untuk jam tangan, Rayi mengaku merupakan seorang yang loyal terhadap suatu brand. Ia mengaku telah menggunakan jam asal Jepang itu sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Aku, itu sudah dari sekitar kelas 4 SD. Cuma dulu itu aku lebih pakainya yang Baby-G, karena kalau yang biasa masih kegedean," ungkap dia.

Calon Suami Luna Maya Hingga Kata Mbah Mijan Soal Gisel

Kini, pria bernama lengkap Rayi Putra Rahardjo tersebut selalu rutin mengenakan G-Shocks. Bahkan, ia selalu memadupadankannya dengan gaya streetwear yang ia kenakan setiap hari.

"Jam ini betul-betul bisa dipakai untuk semua acara, dari gaya sehari-hari, untuk manggung, kalau aku berenang, nge-gym sampai datang ke undangan pesta pernikahan," kata dia.

Ilustrasi Jam tangan Richard Mille

Korban Penipuan Jam Tangan Richard Mille Disurati Hingga 9 Kali, Kuasa Hukum Minta Ini

Korban penipuan jam tangan Richard Mille, Tony Sutrisno, membantah isi surat kesembilan yang diterbitkan Richard Mille Asia.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2023