Sambut Natal, Mall Central Park Gelar Noel Season
Sabtu, 23 November 2019 | 10:00 WIB

Sambut Natal, Mall Central Park Gelar Noel Season

Berlangsung mulai dari 23 November 2019 sampai dengan 5 Januari 2020.
Noel Season Central Park Mall.
Photo :

Noel Season Central Park Mall.

VIVA – Menyambut datangnya sukacita perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara ikonik bertajuk Noel Season “Christmas Luminarie” yang berlangsung mulai dari 23 November 2019 sampai dengan 5 Januari 2020 mendatang. 

“Perayaan momen Natal tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall secara spesial akan menampilkan our signature Giant Christmas Tree setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep unik dan pastinya berbeda dari yang lain, dilengkapi dengan banyaknya pantulan cahaya jutaan lampu LED dengan bertemakan luminaire, yaitu seni permainan cahaya yang akan menjadikan berbagai dekorasi di nuansa Natal kali ini spektakuler dari tahun sebelumnya.” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall. 

Semarak rangkaian acara dalam menyambut Natal akan diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal dalam The Light-Up Ceremony Of Noel Season “Christmas Luminarie” di Tribeca Park dilengkapi dengan tampilan spesial Natal yang dibawakan oleh kolabari dari musisi kenamaan tanah air seperti Maria Simorangkir , 1st winner Indonesian Idol 2018, Adikara Fardy, DJ Devarra dan Voice Of Indonesia.