Sederet Gaya Selebriti di Pesta Ulang Tahun ke-47 Manoj Punjabi

Manoj Punjabi.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Sabtu, 7 Desember kemarin, produser kenamaan sekaligus pendiri rumah produksi MD Entertainment, Manoj Punjabi, genap berusia 47 tahun. Menandakan pertambahan usianya, Manoj Punjabi menggelar pesta perayaan ulang tahun di Gedung Teater Djakarta. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika, Kolaborasi dengan Lionsgate

Pesta ini juga dijadikan momen promosi film Habibie & Ainun 3. Acara tersebut diketahui dibuat sesuai janjinya kepada almarhum BJ Habibie. Dalam acara tersebut diputar sneak peak film Habibie & Ainun 3. 

Momen perayaan ulang tahun sekaligus promosi film Habibie & Ainun 3 ini juga dihadiri oleh kalangan selebriti tanah air. Lalu siapa saja yang hadir dalam acara tersebut? Berikut ini potret selebriti yang hadir dalam acara ulang tahun Manoj Punjabi seperti dilansir dari berbagai sumber. 

Diangkat dari Cerita Viral, Film Ipar Adalah Maut Dibintingi Michelle Ziudith Siap Tayang Tahun Ini

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Aktris Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, terlihat menghadiri perayaan ulang tahun Manoj Punjabi Sabtu kemarin. Nia terlihat mengenakan dress berwarna merah dan sepatu heels berwarna hitam. Clutch hitam pun jadi pemanis tambahan gayanya.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Sedangkan sang suami, Ardi Bakrie mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dan memilih mengenakan sepatu kets. 

Fedi Nuril

Pemeran Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta produksi MD Entertainment ini juga terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Manoj Punjabi. Fedi terlihat mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi dan memilih sepatu oxford berwarna coklat.

“Selamat ulang tahun Pak Manoj,” ungkap Fedi Nuril dalam sebuah video singkat. 

Chelsea Islan

Wanita yang juga membintangi film Rudi Habibie dan Ayat Ayat Cinta 2 ini juga turut hadir dalam perayaan ulang tahun Manoj Punjabi Sabtu malam kemarin. Chelsea memilih mengenakan dress panjang berwarna abu-abu dengan detail blink blink.?

Prilly Latuconsina

Prilly juga terlihat hadir dalam acara perayaan ulang tahun Manoj Punjabi Sabtu malam kemarin. Prilly datang dengan mengenakan busana dress berwarna hitam yang dipadukannya dengan handbag berwarna cokelat. Pemeran utama Danur ini juga memilih menggerai rambutnya.

Tatjana Saphira

Tatjana turut hadir dalam perayaan ulang tahun ke-47 Manoj Punjabi. Aktris ini mengenakan dress hitam dan membawa clutch berwarna senada. Tatjana memilih menata rambutnya dengan konde simpel nan elegan. 

Angga Yunanda

Bintang muda Angga Yunanda ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Manoj Punjabi yang ke-47 di Teater Djakarta Sabtu kemarin. Angga mengenakan pakaian serba hitam. Dia memilih jas hitam, kemeja, serta sepatu hitam. 

Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Rizky Nazar diketahui datang bersama Syifa Hadju dalam perayaan ulang tahun ke-47 Manoj Punjabi Sabtu malam kemarin. Rizky Nazar mengenakan kemeja hitam lengan pendek, sedangkan Syifa memilih mengenakan pakaian berwarna merah. ?

Reza Rahadian

Pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun ini juga hadir dalam acara perayaan ulang tahun ke-47 Manoj Punjabi dalam balutan jas berwarna cokelat. 

“Happy birthday Pak Manoj. Wish you all the best, sukses selalu, sehat terus, dan selalu maju, terus menciptakan film berkualitas bagi Indonesia,” kata Reza dalam sebuah video singkat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya