Intip Sesi Pemotretan Hari Ibu Iriana Jokowi Bersama Anak Cucu

Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, Selvi Ananda dan Sedah Mirah.
Sumber :
  • Instagram @dierabachir

VIVA – 22 Desember di Indonesia diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Pada momen Hari Ibu yang jatuh pada Hari Minggu kemarin, banyak anak yang mengungkapkan rasa cinta mereka melalui unggahan foto di media sosial bersama dengan sang ibu.

Sosok Sendi Fardiansyah, Sespri Iriana Jokowi yang Bakal Maju Pilkada Kota Bogor 2024

Pada momen hari ibu kemarin, keluarga presiden Joko Widodo juga terlihat membagikan sesi pemotretan istri presiden, Iriana Joko Widodo bersama anak, menanti dan cucu perempuannya, yakni Kahiyang Ayu, Selvi Ananda dan Sedah Mirah. Itu terlihat dari unggahan di Instagram resmi fotografer kenamaan Diera Bachir.

Dalam tiga unggahan Diera Bachir di Instagramnya, terlihat Iriana beserta anak dan cucunya berfoto di sekitar area Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Mereka bertiga terlihat menggunakan atasan berwarna putih dengan detail di bagian pinggang yang dipadukan dengan kain batik bercorak warna biru tua dan selop berwarna senada.

Menarik Perhatian Iriana Jokowi, Intip Koleksi Karya KBKM di Inacraft 2024

Sedangkan sang cucu, Sedah Mirah terlihat menggemaskan menggunakan dress putih dengan sepatu berwarna hitam.

Iriana, Kahiyang dan Selvi juga terlihat memilih untuk menyanggul rendah rambut mereka dengan aksesori di kanan dan kirinya.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Di foto pertama, terlihat Iriana memangku sang cucu, Sedah di sebuah kursi di bagian luar istana kepresidenan, sedangkan Kahiyang dan Selvi mengapit Iriana di sisi kiri dan kanannya. Selvi dan Kahiyang juga menggunakan properti berupa kipas tangan berwarna abu-abu.

Foto selanjutnya, Iriana, Selvi, Kahiyang dan Sedah berpose di area taman Istana Kepresidenan Bogor. Terlihat Iriana menantap penuh senyuman kepada sang menantu, Selvi yang tengah mengandung. Sedangkan Kahiyang terlihat menggendong Sedah.

Masih di lokasi yang sama, Iriana dan anak-menantu serta cucunya duduk di sebuah taman dengan alas terlihat tersenyum lebar, dengan latar rusa-rusa di belakang mereka.

Dalam unggahan Diera Bachir, terlihat juga ada foto momen manis antara Iriana, Selvi dan Kahiyang. Pada foto pertama terlihat Iriana beserta anak dan menantunya berpose di sebuah anak tangga sambil memegang kipas tangan. Terlihat ketiganya tersenyum manis.

Kemudian Iriana Jokowi, Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu juga terlihat berpose di area istana dengan background hitam putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya