Burger King hingga IKEA, 8 Promo dan Diskon Gila-gilaan Akhir Tahun

IKEA.
Sumber :
  • Pexels/Alexander Isreb

VIVA – Hai para shopaholic! Sudah belanja apa saja menuju akhir dari tahun 2019 ini? Jika kamu belum puas dengan Midnight Sale yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, tenang, masih ada Year End Sale yang bakal memuaskan hasrat belanja kamu.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Ya, menuju akhir tahun 2019, banyak online dan offline store yang memberikan diskon besar-besaran yang enggak boleh kamu lewatin. Enggak usah berlama-lama, berikut beberapa produk dan e-commerce yang enggak pelit kasih diskon besar-besaran di tahun baru ini.

Tokopedia

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

Selama bulan Desember, enggak tanggung-tanggung, e-commerce ini kasih kamu bebas ongkir 5x dalam sehari. Enggak hanya itu, ada juga cashback yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp50 ribu. Ada juga diskon 50 persen hingga satu juta dengan pembelanjaan menggunakan kartu kredit bank tertentu. Semua promo ini bisa kamu nikmati hingga 31 Desember 2019.

Blibli

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Blibli juga enggak mau ketinggalan bikin diskon akhir tahun. Ada Histeria Syok yang bisa kamu nikmati mulai periode 14-31 Desember 2019. Selain itu, ada clearance sale dan diskon gede-gedean akhir tahun hingga 90 persen. Flash Sale produk-produk dengan harga termurah juga ada lho di sini.

Lazada

Lazada juga kasih gratis ongkir buat semua. Ada juga pesta gajian diskon hingga 80 persen, mega sport warehouse sale hingga 70 persen, produk rumah tangga dan elektronik diskon hingga 60 persen, dan masih banyak lagi. Cuss kepoin website-nya.

Zalora

Zalora juga bikin end of season sale New Year Celebration dengan memberikan diskon ekstra 22 persen tanpa minimum pembelian untuk pelanggan baru dan minimum pembelian Rp349 ribu untuk semua pelanggan, dengan memasukkan kode voucher tertentu.

Berrybenka

Toko online yang menjual produk-produk fesyen ini memberikan diskon hingga 70 persen khusus untuk Tahun Baru. Pakaian dijual dengan harga Rp149 ribu ke bawah, sedangkan untuk tas ada diskon hingga 40 persen.

Burger King

Lapar tapi ingin hemat? Tenang, ada berbagai paket murah yang diberikan oleh Burger King. Untuk promo akhir tahun, Burger King menyediakan paket 2 for 30rb untuk burger, 2 for 60rb untuk burger, kentang dan minuman, serta 5 for 50rb untuk ayam. Semua promo ini cuma bisa kamu nikmati sampai 31 Desember 2019.

IKEA

IKEA juga ikut memberikan diskon untuk beberapa produk yang dijual. Tak tanggung-tanggung, ritel perabot rumah tangga ini memberikan diskon hingga 80 persen. Beberapa produk yang diberi diskon antara lain, kasur, lemari, sofa, kursi kerja, jam dinding, dan masih banyak lagi. Promo ini bisa kamu nikmati hingga 21 Januari 2020.

Watsons

Produk tertentu yang dijual di Watsons mendapat potongan harga hingga 50 persen. Promo berlaku untuk produk perawatan kulit, kosmetik, dan produk kesehatan. Tapi, promo tersebut cuma bisa kamu nikmati melalui pembelian secara online saja. Selain itu, ada juga clearance sale dengan diskon hingga 20 persen untuk produk kosmetik yang berlaku sampai 1 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya