Fashion Rocks 2020: Pagelaran Fashion Pertama di MRT Jakarta

Fashion Rocks 2020 di MRT Jakarta
Sumber :

VIVA – Selama 24 tahun MRA Media konsisten dan terus bekomitmen untuk menjadi trendsetter dengan mencari talenta-talenta baru di industri kreatif seperti di bidang musik dan fashion yang akan dibawa ke panggung dunia.

Dirut MRT Jakarta Beberkan Alasan Revitalisasi Kawasan Blok M

Di tahun ini, MRA Media kembali membuat tren yaitu mengadakan fashion show pertama di MRT Jakarta dalam acara Fashion Rocks 2020. Acara ini merupakan event tahunan 87.6 Hard Rock FM Jakarta sejak tahun 2010 yang mengkolaborasikan musik dan fashion.

PermataBank lewat PermataME sebagai lifestyle digital saving besama Pemprov DKI dan MRT Jakarta, mendukung secara penuh acara tahunan Fashion Rocks 2020 ini yang sudah menjajaki tahun ke-8 (delapan). Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Januari 2020 di 10 stasiun MRT mulai dari stasiun Bundaran HI sampai dengan stasiun Cipete.

Diskon! Naik MRT Jakarta Cuma Rp 243 pada 23-24 Maret 2024

“Komitmen MRA Media selama 24 tahun secara konsisten terus melakukan berbagai inovasi khususnya di industri kreatif. Di tahun 2020, kami akan terus melakukan banyak kegiatan untuk mencapai misi tersebut.” Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Knowing Rules for Breaking the Fast Inside Public Transportation

Di tahun ini, Fashion Rocks menampilkan desainer-desainer yang telah mengharumkan nama Indonesia di Asia Tenggara pada ajang Harper’s Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA) di Singapura. ANFA merupakan ajang kompetisi yang digagas majalah Harper’s Bazaar di kawasan Asia (Thailand, Indonesia, India, Malaysia, dan Singapura), dengan tujuan untuk menemukan dan mewadahi desainer-desainer muda berbakat di negara masingmasing, dan selanjutnya siap bersaing di kancah fashion dunia.

Di tahun 2019, Indonesia kembali mencatat momen membanggakan ketika Kelly Vallerie menjadi pemenang ANFA 2019 yang diikuti oleh Harper’s Bazaar Singapura, Vietnam, dan Thailand.

Desainer lain yang juga akan menampilkan deretan koleksi terbaru adalah Wilsen Willim, Pemenang ANFA 2016 dan Andandika Surasetja, alumni ANFA 2018. Koleksi ketiga desainer tersebut akan diperagakan oleh 36 model yang dipercantik dengan riasan wajah dari Ivan Gunawan Cosmetics serta diiringi oleh Sanggar Akar yang menampilkan musik petabuhan khas betawi. Selain itu, 300 undangan Fashion Rocks 2020 juga akan dihibur oleh DJ Winky sebelum memasukin area peron.
 
Commuting Life di pilih sebagai tema Fashion Rocks 2020 yang bertujuan untuk mengajak pengunjung menikmati serta menggunakan fasilitas umum seperti ruang publik yang dibuat lebih nyaman, pedestrian way yang diperbesar, dan juga moda transportasi yang sudah terintegrasi menjadi penunjang kebutuhan kaum. Acara yang diinisiasi oleh MRA Media ini sebagai salah satu rangkaian MRT Festival yang rencananya akan diadakan Maret 2020 mendatang.

Kehidupan yang terintegrasi menjadi salah satu kebutuhan saat ini, khususnya bagi generasi millenial. PermataME hadir sebagai lifestyle digital saving yang dapat mengakomodir serta menunjang gaya hidup tersebut.

Sejalan dengan hal tersebut, PermataME mendukung penuh Fashion Rocks 2020.
“Selaras dengan komitmen MRA media yang selalu menjadi trendsetter, PermataBank hadir untuk dapat menjawab kebutuhan millennials yang selalu ingin tampil kekinian dan tidak mau ketinggalan hal baru. PermataBank menghadirkan PermataME sebagai solusi kebutuhan gaya hidup millennials yang selalu ingin #CountMEin untuk semua hal yang sedang menjadi tren. Dapatkan cashback 30% untuk nonton dan ngopi, cashback 20% untuk belanja online, serta cashback 10% untuk transportasi online*, bisa terus saving ditengah transaksi yang dilakukan. Hal ini merupakan wujud nyata kami dalam memberikan sebuah perubahan untuk mengerti kebutuhan millennials saat ini.

PermataME dapat diunduh lewat PermataMobile X di App Store dan Google Play Store Anda. Terus jalani Hidup seseru mungkin bersama PermataME,” Glenn Ranti, Head of Marketing Communications PermataBank
Rangkaian Fashion Rocks 2020 telah dimulai seminggu sebelumnya melalui program CSR yang diadakan bertujuan untuk membantu program pendidikan Indonesia.

Program ini mengajak pengguna transportasi MRT Jakarta untuk menyumbangkan baju-baju bekas layak pakai yang dimasukan ke dalam fashion box yang dapat ditemui pada tiga stasiun MRT Jakarta. Fashion Rocks 2020 bekerjasama dengan Sadari Sedari, organisasi nirlaba yang menjual pakaian bekas layak pakai yang terkumpul untuk membantu pendidikan Indonesia.

Fashion Rocks yang merupakan acara kolaborasi musik dan fashion diharapkan dapat menjadi trendsetter kaum urban untuk menikmati dan menggunakan fasilitas umum di Jakarta. Selain itu, acara ini juga dapat semakin memantapkan eksistensi 87.6 Hard Rock FM Jakarta sebagai radio lifestyle dan entertainment di Indonesia. Untuk informasi terbaru mengenai 87.6 Hard Rock FM Jakarta bisa diperoleh melalui akun facebook di 87.6 Hard Rock FM Jakarta ; twitter di @hardrockfm ; instagram di @hardrockfm dan official website di www.hardrockfm.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya