Sultan! Nagita Slavina Pakai Tas Rp54 Juta Buat Tempat Hair Dryer

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Bukan Nagita Slavina namanya kalau enggak tampil branded. Ya, wanita yang akrab disapa Gigi itu emang sudah kaya raya sejak lahir. Makanya apa pun yang dia kenakan from head to toe harganya enggak main-main.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Bahkan untuk sebuah hair dryer saja, istri Raffi Ahmad itu punya tas khusus. Bukan sembarang tas, namun tas branded, Chanel. Tas berwarna cokelat lansiran brand mahal itu terpampang nyata saat Gigi sedang bersiap untuk makeup dan ganti busana.

Hal itu dibagikan oleh fashion stylist kenamaan, Wanda Hara. Lewat Instagram story?, Wanda membahas tas itu bersama Merry, asisten Raffi-Nagita. Saat video dibuat, tas Chanel tempat hair dryer itu berada di dekat Merry. Wanda  juga menuliskan "Kalau dia mah sah sah aja ya bi @merryraffiahmad," tulis Wanda.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Tas ini doang jadi tempat hair dryer, sorry-sorry aja. Ya enggak bi," kata Wanda kepada Merry. di instagram story-nya. "Iya," jawab Merry.

Baca juga: Intip Koleksi Parfum Nagita Slavina dari Harga Termurah Rp900 Ribu

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Wanda kemudian menyorot pemilik tas. "Tuh orangnya tuh, oknumnya di sana," lanjut Wanda menyoroti Gigi yang mengenakan handuk di bagian kepalanya.

Momen ini juga diabadikan lewat instagram @fashion_nagitaslavina. Tas tersebut merupakan shopping bag seharga US$3.900 atau setara Rp54 Juta. Jika dilihat dari laman Chanel, tas tersebut terbuat dari kombinasi bahan Viscose, Cotton, Calfskin, dan Gold-Tone Metal. 

Apa kata warganet ? Mereka merasa jiwa kemisqueen-an bergejolak karena untuk sebuah tas pengering rambut saja kayak harga mobil bekas, guys.

"Artis lain buat jalan dan ootd.. nagita buat tempat hairdrayer, yg Dior juga cuma tmpt catokan," tulis warganet.

"54 juta buat aku, beli motor beat 3 biji + selametan mewah sekampung," kata yang lain.

"Artis laen mah dipake buat ootd tenteng sana sini, mama gigi buat naro hairdryer. Kesultanan yang hqq," ungkap warganet kaget.

"Kleeean harus tau hair dryer ya juga seharga motor, makannya tas nya pake itu," tulis warganet lainnya.

"Tarik nafassssssssssss," kata warganet.

"Rapopo istri sultan dan mandiri," ungkap warganet.

"Dapet mobil second tu," ujar warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya