Tampil Cantik dengan Bulu Mata Lentik dan Panjang Enggak Susah

Bulu mata lentik
Sumber :
  • Instagram Rollover Reaction

VIVA – Belakangan, tampil dengan bulu mata lentik extension atau dikenal dengan istilah eyelashes extension sedang jadi tren. Banyak wanita tak mau repot menjepit bulu mata lalu menggunakan maskara. Namun menggunakan bulu mata extension ternyata memiliki efek berbahaya.

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

Extension bulu mata ini dapat berbahaya bila alat yang digunakan pada pemasangan tidak steril, kemudian bahan perekat yang digunakan bersifat iritatif atau pun alergetik.

Enggak cuma itu, bulu mata asli juga bisa rontok jika melakukan sambung bulu mata terus menerus dan menggunakan bulu mata yang tebal.

Umi Pipik Ditanya Soal Hukum Islam Bulu Mata yang Dipakai Adiba Khanza: Boleh Asal ...

Nah buat kamu yang takut akan efek samping dari eyelash extension, biar tetap cantik dengan bulu mata lentik, masih banyak produk maskara yang kamu bisa gunakan. Apalagi saat ini, semakin banyak maskara yang menawarkan maskara tanpa belepotan dan membuat penampilan bulu mata bukan cuma sekadar lentik tapi juga lebih panjang bervolume.

Baru-baru ini, Rollover Reaction merilis produk maskara perdana yang diberi nama BATLASH! Eyelash Perfector pada tanggal 27 Februari 2020. Ini merupakan tubing mascara yang diformulasikan dengan teknologi dari Jepang. Berbeda dengan maskara konvensional yang hanya mewarnai bulu mata dengan pigmen hitam, maskara ini mengandung formula yang mengandung acrylic copolymer, sehingga melapisi tiap helai bulu mata tanpa terlihat menggumpal, tidak mudah luntur, dan tahan lama.  
 
Lewat rilis yang diterima VIVA, Co-Founder & Marketing Director Rollover Reaction, Dinar Amanda, mengatakan “Maskara ini sangat cocok untuk perempuan yang ingin memiliki tampilan bulu mata lentik dan panjang alami, karena aplikator BATLASH! Eyelash Perfector menggunakan curved helix brush, yang bisa mengambil produk lebih banyak dengan menjangkau serta menyisir bulu mata dari dalam hingga luar. Dengan satu kali aplikasi saja sudah terlihat perbedaannya”.
 
Jangan khawatir hitam saat dihapus, karena maskara ini mengandung formula yang akan berubah menjadi butiran partikel kecil ketika dihapus dengan air hangat tanpa membuat tampilan mata hitam. Maskara ini telah teruji secara Ophthalmologist yang aman untuk digunakan pada mata sensitif sekalipun karena tidak akan menyebabkan iritasi. Selain mascara ini mengklaim bebas dari kandungan berbahaya seperti paraben, mineral oil, aroma dan pewarna sintetis, dan tidak menyerap sinar UV.  

Unik! Iklan Maybelline New York Buat Subway dan Bus Seolah-Olah Gunakan Maskara Raksasa

Buat kamu yang suka pakai maskara, ada tipsnya biar mata makin lentik. Pertama, gunakan terlebih dahulu penjepit bulu mata. Lalu, gunakan maskara brush yang lebih pendek untuk menambah volume dan menyisirnya dengan brush yang lebih panjang untuk memperpanjang dan meratakan bulu mata.

Ilustrasi wanita menggunakan maskara

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Polesan makeup di wajah belum sempurna tanpa riasan mata. Salah satu kosmetik yang memperindah mata adalah maskara. Alat makeup ini mampu memperindah tampilan mata.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024