Ngeri, Kreator Beauty di TikTok Ini Bikin Make Up Mirip Valak

Ilustrasi Make Up wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Belakangan aplikasi TikTok kian digandrungi. berbagai kalangan dari selebriti hingga pejabat ramai-ramai mencoa aplikasi ini. Selain tarian dan lipsync, hal lain yang juga memicu kreativitas adalah konten-konten DIY.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Hal itulah yang dilakukan oleh kreator sekaligus make up artis bernama @muwhaley. Uniknya tak cuma menyuguhkan tutorial make up biasa, Haley menunjukkan kebolehannya make up horor.

Dengan 48 ribu followers, Hailey ini digemari berkat tips sederhananya seputar kecantikan. Awalnya, Hailey memberikan tips make up natural yang dapat dilakukan dengan cepat dan kilat. 

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Namun seiring dengan waktu dan dukungan dari para penonton videonya, Hailey mulai mengeksplorasi make up special effect, seperti make up zombie dan make up tokoh film horor lainnya.

Uniknya, kemampuan Hailey dalam membuat make up special effect ini ia pelajari secara otodidak. Ia bereksperimen dengan menggunakan berbagai bahan yang aman untuk kulit, mulai dari darah buatan hingga silikon.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Di videonya, ia memperagakan cara memoleskan make up tersebut dari mulai menempelkan kulit buatan hingga
akhirnya wajahnya berubah menjadi tokoh yang ia inginkan. 

Bahkan, video Hailey memakai make up seperti tokoh Valak di film Conjuring sudah ditonton hingga 106.3 ribu kali, lho.

Masih banyak video menarik dari Hailey yang bisa disimak, dan mungkin bisa menginspirasi pengguna lainnya untuk jangan takut untuk bereksperimen dan mengeksplor kreativitasnya.

Aplikasi TikTok sendiri telah tersedia dalam 75 bahasa, di sebanyak 150 negara di dunia. Dengan pencapaian ini, bisa dipastikan akan makin banyak lagi konten berkualitas
yang bisa ditemukan di aplikasi TikTok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya