Live Stream Fest Ajak Masyarakat Nikmati Event Digital dari Rumah

Live Stream Fest Ajak Masyarakat Nikmati Event Digital dari Rumah

Jumat, 3 April 2020 | 12:49 WIB
Event berbasis digital, yaitu Music, Talkshow, Workshop.
#TAYTB Live Stream Fest.
Photo :

#TAYTB Live Stream Fest.

VIVA – Berbagai pakar dan musisi Tanah Air akan tampil dalam event festival berbasis online pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh Samara Live, MRA Media dan Bank OCBC NISP, sebagai alternatif medium baru untuk Industri Live Event di Indonesia ditengah pandemi virus Covid-19.

Masyarakat akan dihibur dengan sajian konser musik dari berbagai musisi terbaik tanah air, belajar memasak sekaligus ilmu parenting dari narasumber yang berpengalaman, berolahraga dan menjaga kebugaran selama di rumah, serta mengikuti kuis yang diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat selama #DiRumahAja.

Hadirkan Berbagai Konten Kreatif

#TAYTB Live Stream Fest bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik juga mengajak masyarakat untuk mendukung upaya seluruh pihak dalam membantu saudara-saudara kita yang rentan terkena dampak COVID-19 dengan mengirimkan donasi sepanjang penyelenggaraan acara. Bantuan ini akan digunakan untuk dana sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan selama pandemi Covid-19 supaya #SelamatDiRumah.

Memahami bahwa pandemi COVID-19 telah menghadirkan gejolak ekonomi yang besar dan memberikan tantangan untuk seluruh sektor bisnis. Berbagai sektor bisnis pun harus beradaptasi dengan kondisi yang ada, terutama dalam dunia hiburan.

Berita Terkait :
Saksikan Juga