Mumpung #dirumahaja, Cobain 3 Gaya Bercinta Menantang Ini

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA – Sebelum masa pandemi virus corona atau COVID-19, banyak pasangan yang mengeluh sulitnya menemukan waktu yang pas untuk bercinta. Saat imbauan pemerintah untuk di rumah aja, waktu yang tepat nih untuk bercinta bahkan mencoba gaya baru yang menantang. Berani, enggak?

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Bosan pastinya dengan gaya bercinta yang itu-itu aja dengan pasangan. Tapi, saat dilanda kesibukan, semua pasti ingin bercinta dengan gaya sederhana dan tak memakan tenaga ekstra.

Nah, mumpung #dirumahaja, boleh banget cobain gaya-gaya asyik dan menantang, lho. Berikut rangkumannya dilansir dari laman Daily Star, Senin, 13 April 2020.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

69 nyeleneh

Buat penggila seks oral, gaya 69 pasti udah enggak asing kan? Tapi, biar berbeda, coba gaya nyeleneh yang terinspirasi dari posisi 69. Biarkan pasangan tidur terlentang di ujung ranjang dan Anda bisa naik di atasnya. 

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Saat sudah di posisi 69, berpegangan erat dan minta pasangan menggendong di posisi tersebut hingga berdiri tegak. Gaya nyeleneh ini bakal memiliki sensasi berbeda. Tapi, butuh tenaga super ekstra untuk mengangkat pasangan ya.

Duduk menantang

Untuk bisa melakukan gaya ini, cukup duduk berhadapan dengan pasangan dan lingkarkan kakimu di pinggang pasangan. Setelah siap, mulai penetrasi. Mungkin agak sedikit kesulitan dengan minimnya ruang untuk bergerak. Tapi jika mampu klimaks dengan gaya duduk ini, dijamin worth it!

Menggunting

Terdengar menyeramkan tapi rasanya seolah pasangan menerkam titik klimaks Anda. Gaya ini dimulai dengan Anda tidur terlentang lalu kaki diangkat ke atas. Pastikan pinggangmu pas di depan penis pasangan.

Lalu, biarkan ia melakukan penetrasi dan saat itu, lakukan teknik menggunting dengan kaki yang ada di atas. Gerakan kaki seperti gunting dengan gerakan membuka dan menutup. Awas, keasyikan karena gaya ini bikin wanita lebih mudah raih orgasme berulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya