Romantis Nan Mistis, 4 Gaya Foto Pernikahan Tara Basro

Foto pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan.
Sumber :
  • Instagram @tarabasro

VIVA – Tara Basro dan Daniel Adnan telah resmi menikah. Momen sakral itu dibagikan oleh pemain Gundala tersebut di akun Instagramnya dengan beragam foto berwarna hitam dan putih beraura mistis.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Akhir pekan lalu, Tara mengejutkan warganet dengan unggahan cincin di jari manisnya yang menandakan sebuah pernikahan. Selang beberapa lama, istri Daniel Adnan itu membagikan foto di hari bahagianya tersebut yang menunjukkan tempat, ekspresi, dan suasana acara.

Baca juga: 4 Inspirasi Pernikahan Outdoor Romantis Elegan Ala Tara Basro

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Terlebih, acara pernikahan Tara dan Daniel digelar di tengah pandemi COVID-19 sehingga hanya mengundang sedikit tamu yakni keluarga dan teman dekat. Acara pernikahan yang dilaksanakan di kawasan Bandung itu pun terlihat begitu berbeda dengan konsep yang tak biasa.

Romansa keintiman yang sakral namun dibalut aura mistis menjadi gambaran yang kental dari foto-foto pernikahan yang dibagikan sejoli itu. Berikut beberapa konsep foto beraura mistis yang bisa kalian dicoba.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Hitam dan putih

Pemakaian efek warna hitam dan putih di foto pernikahan keduanya memberi efek berbeda. Ada aura mistis terselip di antara hari bahagia itu. Efek ini bisa banget kalian coba untuk membuat foto pernikahan tak terlupakan.

Siluet

Beberapa efek kabut juga menjadi latar dari foto pernikahan pasangan suami istri itu. Salah satunya saat Tara dan Daniel saling berhadapan dan membentuk siluet disertai latar pepohonan dan gunung. Foto lainnya juga menunjukkan keduanya yang sedang saling mencium bibir. Duh, mesra banget, ya!

Gaun dan aksesori jadul

Tara mengenakan gaun putih panjang dengan bahan satin yang mengkilap. Yang berbeda, gaun tersebut nampak seperti gaya jaman dahulu dengan aksen lengan yang khas tahun 80-an. Ditambah aksesori kepala dari kain tule yang menjuntai ke lantai. Foto dengan gaun dan aksesori ini bakal bikin merinding.

Bunga melati bergantungan

Dekorasi bunga melati yang disusun di tali dan dipasang di atap, memberi nuansa mistis. Foto dengan bunga melati yang digantung dengan Tara yang berposes membelakangi kamera menambah kelam suasana tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya