Pandemi Virus Corona, Amankah Perawatan ke Klinik Kecantikan?

Pandemi Virus Corona, Amankah Perawatan ke Klinik Kecantikan?

Rabu, 1 Juli 2020 | 19:25 WIB
Klinik kecantikan sudah mulai dibuka di masa PSBB transisi ini.
Perawatan kecantikan.
Photo :
  • Youth & Beauty Clinic

Perawatan kecantikan.

VIVA – Saat ini pemerintah menerapkan transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) setelah sekitar tiga bulan masyarakat diminta untuk di rumah aja. PSBB transisi diberlakukan karena menurunnya perekonomian selama pandemi virus corona.

Era tatanan hidup baru atau new normal ini pun menjadi salah satu cara agar bisnis tetap bisa berjalan.

Bisnis kecantikan dan kesehatan wajah serta tubuh merupakan salah satu yang terdampak COVID-19, karena bersentuhan langsung dengan manusia, sehingga berpotensi besar dalam penularan virus. Namun, saat ini sejumlah klinik kecantikan dan kesehatan telah kembali buka di masa transisi PSBB.

Lalu, amankah melakukan perawatan di klinik kecantikan di masa pandemi virus corona?

Founder dan penanggung jawab Youth & Beauty Clinic, dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM) mengatakan bahwa new normal di masa pandemi menjadi salah satu kebiasaan yang harus diterapkan dengan standar protokol kesehatan, agar terhindar dari virus mematikan COVID-19.

Kebiasaan itu juga ia lakukan di kliniknya yang mulain Juli 2020 telah kembali dibuka setelah dua bulan lebih ditutup sementara. Klinik kecantikan yang berlokasi di Kemang Square lantai 1, Jakarta Selatan ini melakukan persiapan matang sebelum membuka outlet-nya.

Berita Terkait :
Saksikan Juga