Perawatan di Klinik Kecantikan, Lakukan 3 Hal Ini Biar Aman

Perawatan di Klinik Kecantikan, Lakukan 3 Hal Ini Biar Aman

Rabu, 1 Juli 2020 | 21:00 WIB
Salah satunya, pastikan klinik memiliki protokol kesehatan lengkap.
Perawatan kecantikan.
Photo :
  • Estetika

Perawatan kecantikan.

VIVA – Di era tatanan hidup baru alias new normal, masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas seperti biasa, meski dengan sejumlah protokol kesehatan yang wajib dilakukan, demi menghindari penularan dan memutus rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Tak hanya sekolah, bekerja, masyarakat juga kini bisa mengunjungi sejumlah tempat umum yang telah dibuka, seperti mall, restoran, kafe hingga klinik kecantikan. Yang terakhir ini juga mulai dikunjungi karena mereka yang gemar merawat kulit dan tubuh, terutama kaum hawa, memang rutin pergi ke klinik kecantikan.

Namun, supaya aman, Kamu wajib melakukan sejumlah hal berikut ini saat akan menjalani perawatan di klinik kecantikan. Berikut ini di antaranya, menurut dr. Diana Affandi Sp.KK, Ketua Komite Medis Estetika dr. Affandi.

Pilih klinik kecantikan yang aman dan terpercaya

Sebelum melakukan perawatan, pastikan klinik yang Kamu pilih aman dan terpercaya. Kamu bisa memeriksa profil klinik tersebut di internet dan mencari testimoni para pelanggannya.

Tak hanya itu, lihat juga apakah klinik itu memiliki dokter dan ahli kecantikan yang sudah berpengalaman di bidangnya. Kamu bisa memeriksa dan mengeceknya secara online.

Pastikan klinik tersebut memiliki protokol kesehatan lengkap

Diana mengatakan, klinik Estetika dr. Affandi menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh konsumen.

Berita Terkait :
Saksikan Juga