Naomi Campbell Percaya Diri Bugil di Stasiun Kereta

Naomi Campbell berpose untuk Valentino
Sumber :
  • Instagram Naomi Campbell

VIVA – Naomi Campbell tak segan berjalan di stasiun kereta New York tanpa pakaian alias telanjang. Supermodel itu seolah memamerkan payudaranya di depan publik sambil menenteng tas tangan.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Dikutip dari laman Pagesix, pada Sabtu lalu, Naomi mengunggah foto di akun Instagramnya saat tengah menjelajah stasiun kereta bawah tanah. Yang unik, model 50 tahun itu tak segan melenggang di stasiun tanpa pakaian untuk kebutuhan fesyen.

Foto itu menunjukkan Naomi yang sedang duduk di kursi dan memegang tas tangan bermerek Valentino. Di foto lain, dia terlihat menunggu di platform kereta bawah tanah tanpa alas kaki, memegang dompet Valentino yang berbeda.

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Baca juga: Takut Corona, Naomi Campbel ke Bandara Pakai Jas Hazmat dan Masker

Terakhir, foto dirinya di dalam kereta yang memangku tas merek Valentino lainnya. Ya, kala itu Naomi tengah menjadi model untuk rumah mode ternama tersebut.

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

"Tidak diterbitkan," tulis Naomi di keterangan fotonya, dikutip Senin 6 Juli 2020.

Perwakilan dari Valentino telah mengkonfirmasi bahwa foto-foto itu telah dilakukan pada tahun 2019, sebelum penyebaran COVID-19 melanda di seluruh kota. Tentu saja, aksi pamer payudara itu mengejutkan banyak penggemar supermodel itu.

Tapi, Naomi berkilah unggahan fotonya untuk dijadikan bahan candaan melainkan caranya berpakaian ketika bepergian. Menurutnya, pakaian yang tepat dikenakan ketika traveling cukup dengan konsep sederhana.

"Ini bukan waktu yang lucu, ini bukan waktu yang lucu, aku tidak melakukan ini untuk bahan candaan," tegasnya. “Inilah yang membuat saya merasa nyaman jika harus bepergian, Saya berusaha seminimal mungkin," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya