Sambil Menjerit, Cardi B Pamer Video Bleaching Vagina

Cardi B
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Cardi B baru-baru ini membuat kehebohan dengan mengunggah video dirinya yang tengah bleaching vagina dan waxing bibir. Rapper itu bahkan tak segan menjerit dan meringgis di video tersebut.

Pakai Topeng Emas, Cardi B Curi Perhatian di Red Carpet AMA 2021

Pernah mendengar bahwa menjadi cantik itu harus sakit? Hal yang sama dirasakan oleh rapper kelahiran Bronx, Cardi B yang memperlihatkan prosedur kecantikan yang dilakukannya. Video itu diunggah di akun Instagramnya dan membuat para penggemar terkejut.

"Saya memutihkan vagina saya," mantan penari telanjang itu memberi tahu 70 juta pengikutnya dalam video tersebut.

Merasa Frustasi, Cardi B Hapus Akun Twitter

Baca juga: Keren Busana Cover Single Cardi B Rancangan Desainer Indonesia

Di video itu, ia hanya menunjukkan kakinya dan menutupi area vaginanya. Perempuan 27 tahun itu mengaku bahwa ia sengaja memutihkan area privatnya agar semakin percaya diri.

Para Artis Ini Meraup Banyak Uang Lewat Onlyfans

"Aku sedang di tempat tidurku untuk memutihkan vaginaku, ketiakku diputihkan. Pasti kalian tahu, kadang-kadang kita hanya bercukur dengan cepat dan itu membuat vaginamu sedikit gelap," akunya.

Pelantun I Like It itu mengatakan ia tidak melakukan pemutihan kulit secara keseluruhan lantaran tak ingin mengubah banyak bagian tubuh. Hanya saja bagian-bagian tertentu memang membutuhkan perawatan tersebut seperti ketiak, alat kelamin dan bokong.

"Saya tidak percaya pada pemutihan tubuh, saya hanya yakin pada bagian tertentu seperti ketiak, atau seperti vagina dan bokong," lanjutnya. “Aku suka bokongku. Tapi ya aku benar-benar ingin memutihkannya seperti vagina saya," paparnya.

Perawatan itu dilakukan secara pribadi di rumah Cardi di Atlanta oleh ahli kecantikannya, Fatima, dari spa mobile AFL Beauty Bar. Setelah pemutihan dilakukan, pemenang Grammy itu melakukan waxing di bibirnya. Sesekali ia terlihat meringgis kesakitan saat bulu di atas bibirnya tercabut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya