Adu Gaya Selebriti Ikut #MerahPutihChallenge, Siapa Paling Kece?

Artis ikut #MerahPutihChallenge
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seluruh masyarakat tengah gembira merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia tercinta yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Salah satu bentuk kemeriahannya terlihat dalam adu gaya para selebriti dengan paduan warna merah putih.

Ramaikan Kampanye Anang dan Thoriq Halilintar, Ashanty Orasi Begini

Di Instagram, terdapat tagar Merah Putih Challege sebagai bentuk perayaan 17-an ini. Banyak warganet yang ikut berkreasi, termasuk para pesohor yang bergaya dan memamerkannya di akun instagram masing-masing.

Penasaran gaya para selebriti dengan pakaian serba merah putih? Berikut rangkumanya dari akun Instagram para selebriti.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Prilly Latuconsina

Pesinetron Ganteng-ganteng Serigala ini tampil sederhana dengan kaos putih dan blazer merah. Senyumnya Prilly juga merekah dengan pulasan bibir merah. Cantik!

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Ia pun mengajak agar masyarakat Indonesia tak padam dalam mengobarkan semangat kemerdekaan di tengah pandemi dengan mengikuti Merah Putih Challenge. Ayo, siapa yang ikutan bareng Prilly?

"#MerahPutihChallenge
Gak berasa yaa guys, sebentar lagi kita akan kembali merayakan #HUTRI75. Tahun ini, perayaan #HUTRI75 memang akan dilakukan dengan cara yang sedikit berbeda nih dan kebanyakan pasti akan dilakukan secara virtual. Makanya, aku mau mengajak kalian semua untuk bersama-sama semarakkan #HUTRI75 di Instagram dengan ikutan #MerahPutihChallenge. Kalian bisa posting foto kalian pakai dresscode merah putih dan juga sampaikan caption yang berisi harapan kalian untuk Indonesia. Aku harap kondisi sekarang ini gak menghalangi kita semua untuk tetap bersemangat merayakan #HUTRI75 yaaah. Majulah terus, Indonesiaku ???????? ????

Siapa nih yang juga udah ga sabar menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI??"

Yuni Shara

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini juga tak mau ketinggalan untuk ikutan gaya merah putih. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengenakan gaun merah pendek dengan corak hitam serta bagian kerah unik. Dengan menjalankan protokol kesehatan COVID-19, ibu dua anak ini memakai masker berwarna merah dan putih serta menyanggul rambutnya. Anggun banget!

"Dirgahayu RI ke 75???????? Semoga Bangsa kita segera Merdeka dari Pandemi Covid."

Cinta Laura dan Nia Ramadhani

Artis multitalenta Cinta Laura Khiel memamerkan momen seru bersama pesinetron Nia Ramadhani. Keduanya pun kompak memakai pakaian berwarna senada. Artis keturunan Jerman-Indonesia itu memakai gaun pendek berwarna merah. Sementara, istri Ardhi Bakrie memakai celana unik paduan jeans dan kain merah yang dipadukan sweater abu-abu.

"Yesterday’s fun interview with @ramadhaniabakrie ! Biarpun lagi masa pandemi, ayo kita semangat ngerayain #HUTRI75 ! Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 sebentar lagi loh! ??
Harapan terbesar aku untuk Indonesia tahun ini adalah agar kita semua tidak lupa moto negara ini yaitu, BHINNEKA TUNGGAL IKA (Berbeda-beda tetapi satu). Hargailah berbedaan budaya, suku dan kepercayaan yang ada di negara ini. Keberagaman lah yang membuat negara ini sangat unik dan special! Embrace the diversity and be proud of it! ????????"
tulis Cinta.

Keluarga Anang dan Ashanty

Kekompakan keluarga dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty selalu menyita perhatian, termasuk saat berlibur dan berpose dengan baju merah dan putih. Mereka berenam memakai baju konsep merah putih dan berpose dengan latar belakang pohon pinus dan pegunungan. Duh, bikin iri, ya..

"Dirgahayu Republik Indonesia???? kami bangga menjadi orang Indonesia.. MERDEKA!!!
#hutri75???????? #17agustus2020 #keluargaasix @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah @_damniloveindo,"
tulis akun Ashanty

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya