Alasan Ayu Ting Ting Akhirnya Bikin Produk Skincare Sendiri

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting mulai merambah dunia bisnis, mulai dari kuliner hingga yang terbaru produk kecantikan. Bisnis yang dirintisnya ini dimulai dari kebiasaan pelantun Alamat Palsu ini menggunakan berbagai macam krim.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Ayu akhirnya memutuskan untuk membuat produk kecantikannya sendiri sehingga bisa cocok dan diaplikasikan sendiri pada tubuhnya. Produk yang diberi nama Beby Cream ini dipikirkan Ayu matang-matang. 

"Saya bilang 'dok kenapa saya enggak punya sendri aja ya', biar saya praktekan setiap hari. Ibaratnya saya yang pake sendiri. Ya udah akhirnya kita bikin deh dan kebetulan dokter Tata setuju, sengaja kita pilih packaging-nya yang bagus, tempatnya juga bagus. Gak mau yang plastik abal-abal lah," ucap Ayu Ting Ting di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Baca juga: Ayu Ting Ting Ajak Remaja Merawat Kulit Sedini Mungkin

Pemikiran untuk membuat produk kecantikan sendiri ini dipikirkan Ayu sejak bulan Februari lalu. Dr. Tan Yuanita atau dokter Tata, yang bekerja sama dengan Ayu, menyampaikan bahwa saat memikirkan produk yang diberi nama Snow Glow itu keduanya sedang berada di Rusia. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Udah kepikiran dan ketika lihat salju gitu ya kita kepikiran eh kita buat snow glow kali ya, sebelumnya kan Ayu gak pernah pake krim di tempat lain, cuma waktu itu krim yang dipakai Ayu itu mahal," kata dokter Tata. 

Ayu menyampaikan, produknya itu telah diluncurkan sejak satu bulan yang lalu. Ia juga bersyukur respons dari produk kecantikan yang dikeluarkannya itu cukup baik.

"Ini kan kita lengkap ada facial wash, serum, night cream. Jadi kita pake setiap hari, kan udah punya brand sendiri dan hasilnya ini beneran ya aku enggak bohong. Aku setiap hari enggak pernah make up. Jadi make up cuma alis sama maskara doang. Jadi kalo wajah cuma pake serum," kata Ayu Ting Ting.

Ayu menyampaikan tidak ingin sembarangan mengeluarkan produk kecantikan yang ia jual dengan harga Rp999 ribu itu. Ia ingin produknya tetap aman meski digunakan berbagai jenis kulit. 

"Aku juga enggak mau sembarangan, karena ini aku pake setiap hari. Aku juga pengin muka aku enggak kenapa-kenapa. Aku juga udah bilang dokter Tata dari awal buat 'yang penting ini harus aman dikulit dok', apapun jenis kulitnya ya, mau kering, berminyak, ini harus aman dipake dan sama aman buat ibu menyusui ini aman dipake," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya