Tren Fashion Modern Minimalis, Bikin Gaya Makin Modis

Gaya fashion padu padan modern minimalis ala Fall/Winter 2020
Sumber :
  • Charles & Keith Indonesia

VIVA – Pandemi COVID-19, bukan berarti bikin kamu mati gaya bukan? Walaupun kita diharuskan mengenakan masker, kita masih bisa memaksimalkan penampilan.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Dalam pandemi seperti ini, sebenarnya kita masih bisa menggunakan item fashion yang lain untuk tetap dapat tampil modis, misalnya dari busana, aksesoris, tas hingga sepatu. 

Nah, jika kamu bingung dan tidak tahu harus tampil seperti apa, koleksi Fall/Winter 2020, bisa jadi pilihan. Enggak cuma gaya, tapi sudah pasti kamu up to date, dengan tren fashion yang sedang berkembang. 

Tampil Stylish Ala Shasa Zhania, Bagikan Tips Get Ready With Me di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Emma Mace-Driskill, Direktur Eksekutif Charles & Keith International, mengatakan koleksi Fall/Winter 2020, dapat menampilkan estetika khas minimalis dan modernitas yang segar.

Baca juga: Potret Revina VT yang Lagi Viral Gara-gara Dinilai Body Shamming

Inspirasi Outfit Buat Kaum Urban! Simpel, Nyaman Tapi Tetap Fashionable

"Hadir dengan ilustrasi hyper-realistic, koleksi Fall/ Winter 2020 menyatukan hasil karya seni, desain dan fashion. Koleksi ekletik yang dipilih dengan ragam aksesoris stylish, dapat memuaskan para trendsetter dan pencinta desain klasik," ujarnya saat peluncuran koleksi Fall/Winter 2020 Charles & Keith, lewat rilis yang diterima VIVA, Sabtu 5 September 2020. 

Untuk tampilan sehari-hari, percantik penampilanmu dengan heels slip open toe hingga tubular mules, yang bisa dipadankan dengan color-block shift dress untuk tampil chic.

Padukan dengan sneakers dengan beragam pilihan warna, mulai dari prune, silver, pink hingga mint. Ragam koleksi tas mulai dari backpack dan tote bag geometris, bisa memperingkas bawaan.

Jika ingin tampil feminin, top handle hingga clutch dengan warna-warna yang semarak seperti orange, yellow, denim dan multi colored, bisa jadi ide yang menarik.

"Nah, jika kamu ingin tampil lebih maksimal, padukan setiap elemen dengan warna yang berbeda untuk tampil atraktif anti bosan," saran Emma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya