Doyan Belanja Online, Agnez Mo Kasih Tips Supaya Gak Gampang Ketipu

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Sama seperti wanita pada umumnya, ternyata seorang Agnez Mo, juga suka belanja online. Wanita usia 34 itu mengatakan, sebenarnya sudah sejak dulu kerap berbelanja online. Namun, selama pandemi COVID-19, hobinya tersebut jadi semakin sering dilakukan. 

Ramaikan Shopee Live saat Sahur, Aurel Hermansyah Ungkap Ada Garansi Tepat Waktu Hanya di Shopee!

Saking sudah terbiasa belanja online, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Raphael Maitimo itu, sudah tahu bagaimana trik supaya tidak tertipu saat berbelanja online. Menurut dia, salah satu yang paling penting saat berbelanja online adalah memastikan keaslian barang yang kita beli. 

"Sebenarnya yang paling kita cari, kalau dari saya ya, sebagai seorang konsumen yang paling saya cari itu kan otentisity-nya ya," ujarnya saat sesi daring Lazada Festival Belanja 9.9 Big Sale Media Breafing, Selasa 8 September 2020. Lalu, barang apa saja yang jadi favorit Agnez Mo untuk diburu?

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Baca Juga: Gak Nyangka, Kebiasaan Agnez Mo Receh Banget Selama Pandemi

Agnez mengakui, termasuk wanita yang suka berburu produk kecantikan.Terutama jika Agnez ingin membeli beauty treatment, keaslian produk tentu sangat penting, mengingat produk tersebut langsung bersentuhan dengan kulit. Jika kita mendapat barang palsu, bukan tidak mungkin kulit akan menjadi beruntusan atau timbul alergi. 

Ketahui Lebih Dekat Garansi Bebas Pengembalian di Shopee, Apa Benar Menguntungkan Penjual?

"Satu lagi, siapa yang mau udah keluarin duit, terus dapetnya barang KW-an. Kalo masalah gak bagus doang oke, cuma kalau sudah masalah sama kesehatan kulit atau apa segala macam, kita kan kaya gimana gitu ya, agak mikir juga," lanjut dia. 

Selain keaslian produk, faktor lain yang tak kalah penting ketika hendak berbelanja online, menurut Agnez adalah harga. Pelantun Fuck'in Boyfriend itu mengatakan, tidak hanya kualitas, harga juga harus terjamin. Selain itu, ada satu hal lagi yang menurut Agnez sangat penting. 

"Dan yang paling penting tu banyak promo. Kita bukannya gimana ya, 'Oh Agnez Mo', tapi misalnya kita ngeliat promo dan big sale, pasti kepengen juga, gak nolak," kata dia. 

Menurut Agnez, jika keaslian produk sudah terjamin dan harganya juga oke, sudah tidak ada alasan lain untuk tidak berbelanja online. 

"Cuma pakaii piyama, bangun tidur, 'oh iya gue pengen ini ya, lupa, kemaren beli ini, gak bisa beli ini', tinggal ke situ aja (belanja online)," tutur Agnez Mo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya