Tasqia Syabira Bikin Geger, Sara Wijayanto Ungkap Ciri Pengguna Susuk

Sara Wijayanto
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Media sosial digegerkan dengan unggahan foto penampakan ratusan susuk di tubuh seorang wanita. Unggahan foto X-Ray di akun instagram Tasqia Syabira jadi trending di Twitter sejak kemarin, Kamis, 17 September 2020. Foto X-ray yang kini beredar luas itu, memperlihatkan ratusan susuk yang terdapat di tubuh seorang wanita berusia 55 tahun. 

Rahasia Kecantikan Tisya Erni Dibongkar Ahli Spiritual: Ada Susuk di Wajah dan Area Sensitif

Dari foto X-ray yang dibagikan Tasqia Syabira itu nampak sebuah titik-titik putih berada di dalam tubuh wanita tersebut.

"Pasien wanita usia 55 tahun mau di X-ray. Nah kalo ini susuknya ada berapa? Itung sendiri deh ya :)," tulis Tasqia.

Shenina Cuek di Samping Mingyu Seventeen, Trending di Twiter!

Baca Juga: 3 Jenis Susuk Ini Disebut Paling Ampuh Pikat Lawan Jenis

Heboh foto X-ray diduga penuh jarum

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Susuk sendiri sudah tidak asing didengar di kalangan masyarakat tanah air. Tujuannya, agar bisa tampil lebih menarik, di depan orang disuka atau bahkan menarik lawan jenisnya agar 'terpincut'. 

Berbicara tentang susuk, ternyata Sara Wijayanto dan salah seorang YouTubet bernama Filo Sebastian membagikan sejumlah ciri-ciri seseorang yang memakai susuk. Apa saja? Berikut ini penjelasannya seperti dilihat di akun YouTube Filo Sebastian. 

1. Terdapat energi yang berbeda dari tubuh pemakai susuk

Sara Wijayanto menyebut dia pernah bertemu dengan seseorang yang menggunakan susuk. Sara menjelaskan dia merasakan dan terlihat seseorang ada sesuatu energi lain yang tidak dari badannya. 

"Jadi ada sesuatu yang asing dari badannya. Sesatu yang ditanam di tubuhnya," kata Sara.

Di sisi lain, Filo menyebut dia pernah bertemu dengan seorang klien yang ternyata memakai susuk. Saat dirinya merasa tidak nyaman saat berada di dekat kliennya itu.

"Temenku mental bentrok tapi aku enggak. Memang merasa gak nyaman kemudian teman malah suka, ngerasa nyaman," jelas Filo.

2. Wajah aneh

Waktu syuting Sara menyebut pernah ke lokasi mata air yang dipercaya membantu jadi 'obat-obatan'. Ketika tiba di sana bertemu dengan seseorang yang menggunakan susuk di wajahnya.

"Awalnya sebelum kejadian ini pernah pakai susuk tapi belum yakin itu susuk atau bukan. Karena terlihat di wajahnya ada yang aneh, kalau lihat wajahnya tidak enak. Auranya bukan dari dalam ada yang menghalangi wajahnya untuk orang lain jadi terlihat wah," jelas Sara. 

Sara juga menjelaskan saat di mata air itu dia melihat seorang wanita yang mencuci mukanya dengan air tersebut. Saat itu Sara kemudian melihat ada benda putih yang jatuh dari wajahnya sebanyak tiga buah.

Tak lama kemudian, wanita itu badannya kaku dan kesurupan. Hal itu disebabkan karena benturan energi dari susuk dan tempat itu.

3. Wajahnya cepat memikat 

Filo Sebastian menyebut dia bersama tiga teman lelakinya pernah bertemu dengan seorang wanita. Saat bertemu dengan wanita itu, ketiga teman Filo mengaku langsung senang melihat wajahnya. 

"Aku pernah bertemu juga kayak ada orang baru kenal teman ku ngeliat dia enak. Jadi berempat cowok tiga temenku suka sama dia. Di situ mikir biasa aja padahal baru kenal," jelas Filo.

4. Pantangan Makanan

Baca Juga: Artis Pakai Susuk Mau Tobat, UAS: Dirukiyah Hilang!

Sara juga jelaskan berdasarkan pencariannya di internet, seseorang yang menggunakan susuk memiliki sejumlah pantangan dari segi makanan. Jika mengonsumsi makanan tersebut susuk yang digunakan bisa keluar dan tidak bisa berfungsi lagi. 

Beberapa makanan yang pantang di lidah pengguna susuk antara lain, sate, pisang tanduk, pisang emas, labu air, jantung pisang. Makanan yang dipantang tergantung pada jenis susuk yang dipasang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya