Sering Burket? Pakai Antiperspirant Ini Bisa Buat Kamu Lebih Pede

Sering Burket? Pakai Antiperspirant Ini Bisa Buat Kamu Lebih Pede

Advertorial | Sabtu, 19 September 2020 | 00:00 WIB
Oleh :
Antiperspirant mengandung bahan yang dapat menyumbat kelenjar keringat
Casablanca Deodorant  Antiperspirant Roll On.
Photo :

Casablanca Deodorant Antiperspirant Roll On.

VIVA – Bagi kebanyakan orang, mengoleskan antiperspirant atau yang lebih dikenal dengan deodoran adalah untuk menjaga agar ketiak tetap kering dan wangi.

Hal ini dilakukan karena sejatinya antiperspirant adalah zat kimia yang dapat mengurangi produksi keringat. Dan zat ini banyak ditemukan dalam produk pewangi ketiak.

Namun demikian, ada hal yang harus diperhatikan antara antiperspirant dan deodoran. Sebagian orang menganggap antiperspirant dan deodoran adalah produk yang sama, padahal keduanya memiliki kandungan dan fungsi yang berbeda.

Antiperspirant mengandung bahan yang dapat menyumbat kelenjar keringat sehingga produksi keringat akan berkurang, sedangkan deodoran mengandung bahan yang dapat menghilangkan bau badan atau bau ketiak akibat pertumbuhan bakteri dari keringat.

Selain perbedaan tersebut, perbedaan lainnya yaitu antiperspirant tergolong sebagai obat dan deodoran termasuk produk kosmetik. Meski merupakan dua zat berbeda, sebagian besar produk pewangi ketiak yang ada di pasaran adalah kombinasi kedua zat tersebut.

Namun, ada juga produk yang memiliki salah satu kandungan saja.

Nah, jika saat ini kamu sedang mencari produk yang memiliki kedua bahan tersebut, kamu gak akan salah jika memilih produk dari Casablanca, yaitu Casablanca Deodorant  Antiperspirant Roll On.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler