Trik Ny Bos Nia Ramadhani, Pakai Baju Rp20 Ribu Tetap Kelihatan Mahal

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Nia Ramadhani selalu dikenal dengan gaya fesyen yang mewah dengan harga outfit super mahal. Namun ternyata, istri Ardi Bakrie itu memiliki kemeja yang disukainya dengan harga miring yaitu Rp20 ribu.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Melalui tayangan Nyonya Boss di YouTube, Nia tak segan memperlihatkan dan mengenakan kemeja berwarna hitam berharga murah meriah. Ibu tiga anak itu menuturkan bahwa harga pakaian tak akan terlihat murah jika memiliki tubuh dan wajah yang terawat.

"Jadi perkara baju Rp20 ribu atau Rp25 ribu enggak ada masalah. Makanya invest-lah di muka sama di badan," kata pesinetron itu.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baca Juga: Seksi, 4 Potret The Lady Boss Nia Ramadhani

Wanita berdarah Sunda-Belanda itu juga mengaku bahwa kemeja tersebut cukup nyaman dikenakan meski harganya terbilang murah. Nia menjelaskan bahwa yang terpenting pada setiap wanita adalah memiliki kepercayaan diri usai merawat tubuh dan wajah.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

"Yang penting udah gue bilang buat cewek-cewek di rumah, jangan lo abisin duit di baju, abisin duit di perawatan muka sama badan," kata pesinetron 30 tahun itu.

Dengan perawatan diri yang baik, kata Nia, memakai pakaian dengan harga murah pun akan terlihat 'mahal'. Hal ini ia tegaskan lantaran sang suami juga selalu mendukungnya untuk merawat diri.

"Kata suami gue tiap kali muka diedit-edit, kata dia muka tuh dirawat bukan diedit," pungkas Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya