Adu Harga Tas Hermes Milik Artis, Siapa Paling Mahal?

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pendapatan selebriti yang melimpah di dunia hiburan, membuat mereka tidak segan-segan untuk mengoleksi barang-barang mewah. Bagi beberapa selebriti wanita, salah satu investasi yang wajib masuk dalam daftar adalah tas mewah, Hermes. 

Tas Hermes Lolly diduga Diambil Mami Eda, Respon Nikita Mirzani: Itu Kan Tas Gue

Enggak main-main, harga tas dari merek tersebut bahkan bisa mencapai miliaran rupiah. Dari Nagita Slavina hingga Maia Estianty, yuk intip koleksi tas Hermes mereka, dihimpun VIVA dari berbagai sumber. 

Nagita Slavina

Eriska Rein Blak-blakan Soal Koleksi Tas, Punya Puluhan?

Istri dari presenter Raffi Ahmad ini memang sudah dikenal gemar memakai barang-barang mewah, termasuk mengoleksi beberapa tas Hermes. Bahkan, salah satu koleksi tas mewahnya ada yang mencapai Rp2 miliar, yang setara dengan harga mobil Ferrari. 

Baca juga: Letakkan Sabun Batang di Bawah Sprei, Manfaatnya Mengejutkan

Aktris Inspirasi Tas Mewah Hermes, Jane Birkin Meninggal Dunia

Nikita Mirzani 

Artis sensasional Nikita Mirzani juga enggak mau kalah. Kerap membuat kontroversi, rupanya bikin wanita yang akrab disapa Nyai itu makin laris manis di dunia entertainment. 

Nikita Mirzani.

Terbukti, deretan tas Hermes berjejer manis di dalam lemarinya. Salah satu yang termahal adalah jenis Birkin 35 black shiny porous crocodile with gold hardware, yang harganya mencapai Rp1 miliar lebih. 

Syahrini

Penyanyi cetar satu ini sering terlihat wara-wiri dengan menjinjing tas mewah. Tak main-main, Syahrini memiliki berbagai tipe Hermes dari yang harganya puluhan juta hingga miliaran rupiah. 

Salah satu yang termahal adalah Birkin 30 Himalayan Niloticus Crocodile with Palladium Hardware yang dibeli Syahrini seharga US$175 ribu atau sekitar Rp2,5 miliar.

Baca juga: Studi Sebut Demam Berdarah Bikin Kebal dari Virus Corona

Maia Estianty

Maia Estianty.

Enggak heran kalau Maia Estianty punya koleksi tas mewah. Istri dari Irwan Musry itu diketahui memiliki bermacam jenis tas asal Prancis tersebut. Dua di antaranya adalah Birkin 30 Blue Electric Porosus Crocodile with Palladium Hardware, seharga sekitar Rp1,1 miliar dan Birkin 25 White Himalaya Croco with Palladium Hardware, yang dibeli dengan harga US$150 ribu atau sekitar Rp2,2 miliar.

Olla Ramlan

Olla Ramlan berhijab

Artis cantik satu ini juga akrab banget dengan tas mewah. Olla kerap membawa tas-tas kesayangannya saat beraktivitas. Dua tas Hermes milik Olla, harganya tak kalah bikin melongo.

Untuk satu tas Hermes jenis Birkin 35 Mykonos Matte Alligator Palladium Hardware, saja harganya sudah mencapai Rp1,1 miliar. Bagaimana dengan koleksi yang lain? Sanggup, dengar harganya? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya