Happy Salma Memukau di Karpet Merah Festival Film Dunia

Happy Salma di Cannes
Sumber :
  • Instagram/Happy Salma

VIVAlife - Wanita itu terlihat berjalan penuh percaya diri saat berjalan menyusuri karpet merah Festival Film Cannes 2013. Hujan yang mengguyur kota di Perancis bagian selatan itu, tak mampu menyurutkan rasa antusiasnya. Wanita itu tak lain adalah artis asal Indonesia Happy Salma.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Happy berada di Cannes karena film garapannya bersama empat sutradara lain, Rectoverso terpilih untuk screening dalam program Cinema des Antipodes. Tak hanya menghadiri screening Rectoverso, Happy pun datang dalam pemutaran film All Is Lost besutan sutradara JC Chandor.

Pada kesempatan itu, wanita kelahiran Sukabumi tersebut tampak memukau dalam balutan gaun hitam karya perancang busana Indonesia, Biyan. Gaun tanpa lengan dengan sentuhan bordir di bagian dada itu terlihat pas di tubuh Happy. Penampilan istri Tjokorda Bagus tersebut semakin terlihat elegan dengan sepatu tumit tinggi Jimmy Choo.

"Aku bawa baju Biyan, Jeffry Tan, dan Diane von Furstenberg," ucap Happy dalam pesan elektronik kepada VIVAlife.

Sang stylist, Khairiyyah Sari menuturkan pengalamannya saat diminta tolong oleh Happy. Menurut Sari, fitting dilakukan hanya beberapa jam sebelum Happy lepas landas menuju Cannes. Dari beberapa busana desainer, ujarnya, hanya empat yang pas di tubuh sang artis. "Fitting baru dua jam sebelum dia berangkat ke bandara," ucap Sari. (umi)

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024