Indonesia Kirim 3 Perwakilan ke Asia's Next Top Model

Ayu Gani dan Tahlia Raji, perwakilan Indonesia di ANTM
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah
VIVA.co.id -
Ingin Jadi Model Tenar Seperti Ayu Gani, Ini Tipsnya
Asia's Next Top Model kini memasuki musim ketiga. Berbeda dengan tahun sebelumnya, perwakilan Indonesia kali ini sebanyak 3 orang. Mereka adalah Tahlia Raji, Ayu Gani dan Rani.


Ketiganya telah mengalahkan ratusan finalis dari seluruh Indonesia untuk maju ke panggung tingkat Asia dan bertemu dengan kontestan dari negara lain. Seperti Hongkong, Jepang, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia. Proses audisi dilakukan pada bulan September 2014 lalu.
Rani Ramadhany, dari Drummer Jadi Model


Tahlia Raji (18 tahun), salah satu kontestan yang mewakili Indonesia asal Bali menceritakan bahwa ia langsung datang ke Jakarta untuk ikut audisi.


"Aku
personally
datang ke hotel JW Marriot buat audisi. Langsung di depan produser," kata Tahlia bersemangat saat ditemui VIVA.co.id, di kantor Fox International, kawasan Sudiman, Jakarta Pusat, Jumat, 20 Maret 2015


Tahlia merupakan wanita blasteran Jawa-Australia yang lama tinggal di Ubud, Bali. Ia sudah menjadi model sejak usia 13 tahun. Ketika itu, seorang fotografer mengatakan padanya bahwa ia bisa menjadi model.


"Aku tinggal di Ubud, Bali. Bisa dibilang desa. Waktu itu sama fotografer dibilang kamu cantik terus foto di sana. Kemudian ikut agensi model di sana. Jadi  model menyenangkan," katanya.


Perwakilan lainnya adalah Ayu Gani (23). Berbeda dengan Tahlia, Ayu mendaftar secara online sebelum mengikuti tes wawancara. Dua minggu kemudian, Ayu diberitahu masuk 20 besar.


Bagi Ayu, mengikuti ANTM adalah petualangan baru. Apalagi, sebelumnya, Ayu terbilang gadis yang tomboi.


“Seru. Setiap hari ngelakuin kegiatan yang
nggak
pernah dilakuin sebelumnya,” papar Ayu.


Meskipun tertarik menggeluti dunia mode, Ayu mengatakan ingin juga mengejar karir di dunia kuliner.


“Kalau lima tahun ke depan ada tawaran untuk jadi chef, ya kenapa tidak,” katanya.


Asia's Next Top Model musim ketiga akan ditayangkan mulai 25 Maret 2015 di jaringan televisi berbayar FOX. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya